Mei Ini, Sriwijaya Air Buka 3 Rute Penerbangan Domestik Baru

Jadwal penerbangan untuk rute baru Makassar – Tobelo PP dilayani pukul 03.30 WITA Makassar dan tiba di Tobello pukul 06.35 WIT.

Mei Ini, Sriwijaya Air Buka 3 Rute Penerbangan Domestik Baru
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Pesawat Boeing 737 seri 500 Sriwijaya Air di apron Bandara Internasional Adi Soemarmo, Solo, usai mendarat dalam penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten, Selasa (13/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air menyiapkan tiga rute penerbangan baru menjelang hari raya Idul Fitri.

Ketiga rute baru itu, yakni Makassar – Tobello PP mulai 23 Mei, Medan-Surabaya PP pada 27 Mei 2019, dan Manado-Jakarta PP pada 30 Mei mendatang.

VP Corporate Secretary Sriwijaya Air Retri Maya menyambut baik pembukaan tiga rute terbaru Sriwijaya Air ini serta optimis akan semakin meningkatkan konektifitas udara maskapai maskapai yang tergabung dalam Garuda Indonesia group itu.

“Sriwijaya Air hingga saat ini selalu berupaya meningkatkan konektifitas udaranya, salah satu wujudnya adalah dengan pembukaan tiga rute baru ini. Kami optimis pembukaan rute baru ini akan semakin memberikan kemudahan dan pilihan penerbangan kepada masyarakat,” kata Maya dalam keterangan resmi, Selasa (21/5/2019).

Baca: Waduh, Ada Kandungan Formalin Pada Semua Sampel Ikan Asin di Pasar Tradisional Purbalingga

“Paling penting lagi, dibukanya ketiga penerbangan ini tentu akan memberikan pilihan terbaik kepada para pelanggan Sriwijaya Air karena waktu tempuhnya lebih cepat,” tambah Maya.

Jadwal penerbangan untuk rute baru Makassar – Tobelo PP dilayani pukul 03.30 WITA Makassar dan tiba di Tobello pukul 06.35 WIT.

Baca: Pernyataan Sikap 100 Jenderal Purnawirawan TNI-Polri: Kedaulatan Rakyat Telah Dirampas

Sedangkan untuk penerbangan Tobelo – Makassar dilayani pukul 07.40 WIT, tiba di Makassar pukul 08.45 WITA. Rute penerbangan ini dilayani 3 kali dalam seminggu.

Sementara itu, untuk rute Medan – Surabaya akan dilayani satu kali setiap hari dengan jadwal keberangkatan dari Medan pukul 06.15 WIB, tiba di Surabaya pukul 09.25 WIB.

Rute penerbangan dari Medan ke Surabaya ini terkoneksi dengan penerbangan lanjutan ke Denpasar.

Kemudian untuk rute Surabaya – Medan dilayani pukul 14.15 WIB tiba kembali di Medan pukul 17.45.

Terakhir, jadwal penerbangan rute baru Manado – Jakarta PP dilayani setiap hari pada pukul 19.00 WITA dan akan tiba di Jakarta pukul 21.20 WIB.

Sementara rute Jakarta – Manado akan dilayani pukul 00.50 WIB sampai di Manado pada pukul 05.10 WITA. Rute ini akan dilayani satu kali setiap hari.

Penulis: Ria anatasia
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved