BRI dan Pertamina Gelar Promo ‘Cash Back’ untuk Pembelian BBM Non Subsidi

Promo ini berlangsung setiap Sabtu dan Minggu dengan periode program sampai 29 Juni 2019.

BRI dan Pertamina Gelar Promo ‘Cash Back’ untuk Pembelian BBM Non Subsidi
TRIBUN MEDAN
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) bersama dengan Pertamina menggelar promo cash back untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series dengan menggunakan kartu kredit BRI dan kartu debit BRI.

Promo ini berlangsung setiap Sabtu dan Minggu dengan periode program sampai 29 Juni 2019.

Pemimpin Wilayah BRI Jakarta I Hari Siaga Amijarso menjelaskan penggunaan kartu kredit dan kartu debit sebagai media pembayaran akan sangat memudahkan pengendara saat bertransaksi di SPBU Pertamina.

Hari Siaga menyebut program ini juga dapat membantu daam pengelolaan kas fisik serta menghindari risiko yang palsu.

“Kami mengharapkan dengan adanya cash back kartu kredit dan kartu debit di SPBU Pertamina bisa mengajak masyarakat Jabodetabek untuk terus menggunakan BBM non-subsidi serta semakin membiasakan masyarakat menjadi cashless society,” papar Hari di Hotel Aryaduta, Jakarta, Senin (27/5/2019).

Sementara GM Pertamina MOR III, Tengku Fernanda menilai minat konsumen Jabodetabek terhadap Pertamax Series terus meningkat pesat.

“Pada awal semester I tahun 2019, konsumen Pertamax Series dan Dex Series mengalami pertumbuhan sebesar 10 persen dibandingkan tahun lalu,” jelas Tengku.

Dalam program ini konsumen yang membeli Pertamax Series dan Dex Series (Pertamax, Pertamax Plus, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite) dengan kartu kredit dan debit BRI akan mendapat cash back Rp 25.000.

Hanya ada 10 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Pertamina yang menjadi peserta program di Jabodetabek.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved