Bertekat Majukan Usaha Kreatif Indonesia, Blibli.com Adakan Kompetisi The Big Start Season 4

Untuk memajukan usaha kreatif, Blibli.com kembali membuka kompetisi The Big Start (TBS) Season 4. Dengan mengusung tema “Nyalakan Ambisimu, Wujudkan S

Bertekat Majukan Usaha Kreatif Indonesia, Blibli.com Adakan Kompetisi The Big Start Season 4
Tribunnews.com
Blibli.com Adakan Kompetisi The Big Start Season 4 

TRIBUNNEWS.COM – Untuk memajukan usaha kreatif, Blibli.com kembali membuka kompetisi The Big Start (TBS) Season 4. Dengan mengusung tema “Nyalakan Ambisimu, Wujudkan Suksesmu”, Blibli.com mengandeng Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkomifo), Kementerian Perindustrian (Kemenperin), Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), dan Universitas Prasetiya Mulya dalam membuat kompetisi yang dapat mengasah kemampuan bisnis creativepreneur agar sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini.

"Blibli.com akan memperkuat kapasitas creativepreneur muda Indonesia dengan membantu menjawab tantangan dan mencari solusi untuk menjadikan usaha menjanjikan," ujar Deputy CMO Blibli.com, Andy Adrian, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019) kemarin.

The Big Start (TBS) Season 4 kali ini cukup menarik karena di kesempatan kali ini, TBS Season 4 menawarkan hadiah dengan total Rp 1,3 miliar. Tak sampai di situ, creativepreneur juga berkesempatan untuk mengikuti ajang pameran di luar negeri dan berkolaborasi dengan brand lokal untuk proyek spesial. Bahkan mereka bisa meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam mengembangkan bisnis kreatif saat sesi pelatihan.

Lalu apa saja yang harus disiapkan untuk mengikuti kompetisi tersebut?

Caranya cukup mudah, hanya dengan mendaftarkan merek yang creativepreneur miliki, unggah data diri, tunggu konfirmasi via email, lalu unggah produk mereka. Cukup mudahkan? Atau jika creativepreneur ini mengetahui lebih lanjut bisa kunjungi thebigstart.blibli.com.

Namun yang perlu di catatat, pendaftaran sudah dibuka pada Rabu, 19 Juni 2019 hingga Agustus 2019.

Untuk lebih menambah semangat berwirausaha kreatif, Blibli juga mengadakan roadshow The Big Start (TBS) Season 4 yang akan berlangsung di Bandung (12-14 Juli), Yogyakarta (19-21 Juli), dan Suarabaya (2-4 Agustus).

Di roadshow tersebut, creativepreneur dapat mendaftarkan diri untuk menjadi perserta di ajang bergengsi The Big Start (TBS) Season 4.

Selain cara pendaftaran yang mudah, untuk syaratnya pun tergolong sangat mudah. Karena untuk mengikuti acara tersebut, creativepreneur cukup memenuhi syarat, seperti berusia 18-35 tahun (wajib miliki KTP), memiliki usaha yang berjalan selama 2 tahun (dengan katagori fashion, kesehatan dan kecantikan, kuliner, dan kriya).

Menariknya, dari ribuan peserta yang mendaftar akan dipilih top 100, lalu top 20. Top 20 yang terpilih akan berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan secara intensif selama seminggu mengenai marketing & branding, public speaking, financial planning, aspek hukum, dan keterampilan pemasaran lain-lainnya.

Tahap akhir, akan dipilih 4 creativepreneur muda terbaik untuk diberikan hadiah utama sebagai modal usaha.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri di thebigstart.blibli.com dan dapatkan banyak hal positif dari kompetisi tersebut! (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved