Di Tengah Naiknya Tren Pasar, CitraLand Puri Serang Keluarkan Tipe Baru

sejak awal tahun 2019 tren transaksi properti di Serang bergerak positif, ditandai tumbuhnya pengembang-pengembang lokal baru.

Di Tengah Naiknya Tren Pasar, CitraLand Puri Serang Keluarkan Tipe Baru
HO/Istimewa
Unit perumahan CitraLand Puri Serang. 

TRIBUNNEWS.COM, SERANG - Pada Semester Pertama 2019, kinerja bisnis properti di Serang diperkirakan tumbuh sekitar 5 persen dibandingkan semester yang sama tahun 2018.

Project Manager CitraLand Puri Serang, Georgius Pranayogi, mengatakan meski belum terlihat signifikan, namun kondisi ini cukup menggembirakan bagi para pengembang di Kota Serang

"Prediksi kami sebelumnya, pasar properti tidak jauh beda dengan 2018, bahkan mungkin agak menurun, sebab puncak dari tahap Pemilu (Penetapan Hasil dan Sidang Gugatan MK) terjadi di bulan Juni 2019 ini,” kata Georgius dalam keterangan tertulis, Rabu (26/6/2019).

Pranayogi mengatakan, sejak awal tahun 2019 tren transaksi properti di Serang bergerak positif, ditandai tumbuhnya pengembang-pengembang lokal baru.

Hal ini, kata dia, membuktikan pasar atau kebutuhan akan hunian dan area komersial masih sangat besar.

Dia menyebut, CitraLand Puri Serang yang merupakan anak perusahaan Ciputra Group, hingga pertengahan Juni 2019 penjualannya sudah mencapai 60 persen dari target sales tahun 2019.

Di tengah naiknya tren pasar itu, CitraLand Puri Serang meluncurkan sejumlah tipe baru

Beberapa produk rumah menengah atas khususnya rumah 2 lantai yang ditawarkan, paparnya, mendapat respon positif dari konsumen, seperti tipe Redwood (LT 75/LB 51), Hazel (162/99), Libera (216/186), dan yang terbaru adalah Marigold (75/51).

Keempat tipe ini berada di cluster eksklusif Beaumont seluas sekitar 5 hektare yang merupakan cluster kedua berada di Distrik Kayana.

Marigold

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved