Epson Indonesia Buktikan Keunggulan Proyektor High Brightness di Future Park Jakarta

Epson berhasil menghadirkan panorama 3LCD yang mampu menghasilkan tingkat kecerahan warna tinggi, warna terlihat alami.

Epson Indonesia Buktikan Keunggulan Proyektor High Brightness di Future Park Jakarta
TRIBUNNEWS.COM/REYNAS
Epson Indonesia menampilkan efek cahaya yang memukau dari produk proyektor high brightness dalam pameran seni kelas dunia ‘teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives’ bertempat di 2 Gandaria City, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM - Epson Indonesia menampilkan efek cahaya yang memukau dari produk proyektor high brightness dalam pameran seni kelas dunia ‘teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives’ bertempat di 2 Gandaria City, Jakarta Selatan.

Sebagai official imaging partner, Epson berhasil menghadirkan panorama 3LCD yang mampu menghasilkan tingkat kecerahan warna tinggi, warna terlihat alami.

Product Marketing Printer & Visual Instrument PT Epson Indonesia, Zanipar Siadari menjelaskan kualitas proyektor di teamLab Future Park yang terbaik dari produk lain di kelasnya.

“Cahaya yang dihasilkan Epson nyaman di mata, serta tidak menghasilkan efek pelangi. Yang terpenting mampu menghemat konsumsi listrik hingga rata-rata 25 persen dibanding teknologi lainnya. Dengan jajaran rentang produk yang luas serta design produk yang bervariasi membuat instalasi proyektor Epson menjadi fleksibel dan tidak terbatas pada design serta interior ruangan,” jelas Zanipar, Rabu (26/6/2019).

Baca: Epson Indonesia Tanamkan Pentingnya Pengelolaan Sampah kepada Pelajar

Bertempat di lantai dua Gandaria City di area seluas 2.000 meter persegi, ada 5 karya instalasi interaktif. Teknologi digital yang digunakan mengusung konsep kreasi kolaborasi atau co-creation.

Sorak Gemilang Entertainment (SGE) Live yang membawa teamLab asal Jepang ke Ibu kota dalam skala yang lebih besar.

CEO SGE Live, Mervi Sumali mengatakan sangat bangga dapat menghadirkan teamLab ke Jakarta, pameran seni yang menjadi primadona di tanah air.

“Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat yang sangat tinggi di setiap event seni di tanah air. Hadirnya teamLab di Jakarta, membuat pecinta seni tidak perlu jauh- jauh ke Tokyo ataupun Singapura untuk mengeksplorasi kreativitas tanpa batas bersama seluruh anggota keluarga melalui instalasi digital interaktif,” tutur Mervi.

Karya-karya yang dihadirkan teamLab selalu menggabungkan antara seni dan teknologi.

Halaman
12
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved