Teuku Wisnu Gelar Kajian Islami Untuk Keluarga Indonesia

Teuku Wisnu bersama bisnis oleh-oleh yang dikelolanya Malang Strudel sangat konsern dengan kegiatan kajian islami dan juga kegiatan sosial.

Teuku Wisnu Gelar Kajian Islami Untuk Keluarga Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/IST
Saat ini bersama Nussa, Ukhuwah Grup yang juga bagian dari Malang Strudel Grup melaksanakan kegiatan kajian islami dan teaterikal show yang disaksikan sekitar 13 ribu orang di Ice BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (29/6/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Teuku Wisnu bersama bisnis oleh-oleh yang dikelolanya Malang Strudel sangat konsern dengan kegiatan kajian islami dan juga kegiatan sosial.

Saat ini bersama Nussa, Ukhuwah Grup yang juga bagian dari Malang Strudel Grup melaksanakan kegiatan kajian islami dan teaterikal show yang disaksikan sekitar 13 ribu orang di Ice BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (29/6/2019).

Teatrikal Sirah Nabawiah yang pertama ada di Indonesia menjadi penampilan yang menarik untuk para tamu yang datang di kesempatan tersebut. Tidak itu saja, para hadirin yang hadir umumnya juga mebawa anak-anak mereka untuk bisa mengikuti kajian islami bersama ustadz ternama dan juga bisa mengajak anak-anak untuk bermain di Kids Playground yang disediakan penyelenggara acara.

“Alhamdulillah sekali, banyak peserta yang hadir dalam penyelengaraan ini. Antusiasnya sangat besar. Ini memang event yang berisikan kajian tentang islami untuk keluarga Indonesia dan juga anak-anak Indonesia. Karena itu, sebisa mungkin kami siapkan juga lokasi bermain untuk anak-anak, agar mereka semakin menyukai apa yang kami sajikan di event ini,” ungkap Teuku Wisnu selaku penggagas acara tersebut, Sabtu (29/6/2019) sore.

Tidak itu saja, dalam kegiatan Nussa Ukhuwah Show ini juga, Teuku Wisnu dan kawan-kawan mengadakan stand halal food, fashion muslim serta beberapa arena bermain anak-anak. Pengunjung juga mendapat kesempatan untuk menikmati beberapa menu yang ada, termasuk Cake Malang Strudel yang standnya berada di sekitar lokasi acara.
Wisnu dan juga Malang Strudel Group melalui event ini berharap, animasi Islami asli Indonesia mampu berkembang dan bersaing dengan animasi dari mancanegara. Terlebih lagi, konten yang disajikan sangat bagus untuk pembentukan ahlak anak-anak Indonesia.

“Di zaman millenial inikan banyak perkembangan yang masuk dari negara lain. Pengaruhnya kuat sekali. Dengan event yang buat ini, kami berharap semoga pembentukan ahlak anak-anak Indonesia semakin baik dan tumbuh berkembang menjadi sosok yang bermanfaat untuk agama dan juga bangsa,” harap Wisnu.

Dalam event ini, beberapa selebritis Tanah Air jug hadir dengan membawa anak-anaknya serta mensupport kegiatan tersebut. Salah satunya Oki Setiana Dewi yang menyambut positif penyelenggaraan event tersebut.

“Ini event yang sangat baik untuk pembentukan karakter anak-anak indonesia, khususnya mendalami pengetahuan mereka soal Islam dan ajaran-ajaran yang ada di dalamnya. Saya pikir, event seperti ini harusnya dilakukan setiap minggu di setiap kota di Indonesia,” tandas Oki.

Menurut Wisnu, setelah penyelenggaraan di Ice BSD Tangsel yang dihadiri Komunitas Islami di Indonesia, akan kembali dilaksanakan di Kota Bangdung, Jawa Barat dalam waktu dekat.

Editor: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved