Kawasan Nusa Dua Diproyeksikan Jadi Destinasi Wisata Kecantikan

Saat ini banyak wisatawan asing yang menjadikan Bali selain sebagai destinasi wisata juga menjadi destinasi kecantikan

Kawasan Nusa Dua Diproyeksikan Jadi Destinasi Wisata Kecantikan
HANDOUT
CREA Nusa Dua Premium Building di bibir Pantai Nusa Dua, Bali. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bali sejak lama dikenal sebagai salah satu destinasi wisata nomor satu di dunia. Medical Australian Association menganjurkan warganya melakukan bedah plastik di Bali.

Terbukti, saat ini banyak wisatawan asing yang menjadikan Bali selain sebagai destinasi wisata juga menjadi destinasi kecantikan, seperti dental dan slimming program.

Pengelola CREA Nusa Dua Premium Building berusaha menangkap peluang ini dengan menjadikan Nusa Dua sebagai destinasi wisata kecantikan dengan lingkungan kawasan resor mewah bintang lima dengan didukung pantai indahnya. 

Joseph Effendy, Presiden Director CREA Nusa Dua Premium Building dalam keterangan persnya menyatakan, selain menjadikan sebagai destinasi kecantikan, pihaknya juga akan mendorong CREA Nusa Dua Premium Building sebagai pusat bisnis untuk perusahaan internasional dengan didukung area komersial, ruang kantor, business center, private bank, kafe dan restoran, lengkap dengan layanan dan area terpadu.

Baca: Bocoran Kabinet Jokowi Soal Calon Menteri Perempuannya, Harus Muda, Cantik dan Cerdas

Tujuannya untuk memberikan lingkungan yang ideal bagi bisnis dan perusahaan untuk terus tumbuh dan maju.

I Gusti Ngurah Ardita, Managing Director Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua Bali mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi lagkah PT Agung Panorama Propertindo dalam menghadirkan Health and Beauty Tourism sebagai destinasi baru di kawasan The Nusa Dua.

Baca: Perbandingan Durasi Pertemuan PM Shinzo Abe dengan Kepala Negara Lain, dengan Jokowi Hanya Semenit

Pihaknya akan mendukung upaya tersebut dengan menghadirkan fasilitas pertama di Indonesia, yaitu Satelite Airport Terminal dan VIP assistance bekerja sama dengan PT Gapura Prima dan Angkasa Pura di CREA Nusa Dua Premium Building.

Layanan ini merupakan perpanjangan tangan dari bandara yang bertujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para wisatawan mulai dari saat mereka tiba di Bali hingga kembali berangkat pulang ke negaranya masing-masing.

Ngurah Ardita menyatakan, layanan ini akan dilengkapi dengan fasilitas city check in dan luggage drop sehingga para wisatawan tidak perlu bingung apabila mereka harus tiba lebih awal ataupun terbang kembali larut malam.

Selama ini kawasan The Nusa Dua sudah dikenal kuat sebagai kawasan wisata dan bisnis khusus di Bali Selatan. Kawasan ini memberikan standar keamanan tinggi, akomodasi Hotel dan resor bintang lima, Bali International Exhibition & Convention Center, Bali Collection Retail, Museum Pasifika, Pusat Budaya, lapangan golf dengan standart International, serta rumah sakit BIMC.

Dukungan fasilitas ini menjadikan kawasan The Nusa Dua sebuah destinasi yang memenuhi kualifikasi dari berbagai event, bisnis, dan pertemuan dunia seperti IMF, APEC, KTT Asean, Miss World Pageant dan lain-lain.

"Kami optimis pada saat soft opening CREA Nusa Dua Premium Building awal tahun 2020 nanti, CREA menjadi elemen sempurna yang melengkapi ITDC Nusa Bali," ujar Joseph Effendy.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved