Melalui Shopee, Nivea Catatkan Pertumbuhan Penjualan Lebih dari 300 Persen

Ini menunjukkan keberhasilan upaya Nivea dalam memasuki pasar e-commerce terutama dengan Shopee

Melalui Shopee, Nivea Catatkan Pertumbuhan Penjualan Lebih dari 300 Persen
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Produk Nivea Lip Balm Pop Ball yang sudah dijual resmi di Indonesia, di Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shopee dan Nivea meluncurkan kampanye baru, Win the Day with Nivea, yang melibatkan lebih dari 200 juta pengguna se-Asia Tenggara.

Kampanye ini memperingati satu tahun kerja sama antara Nivea dan Shopee.

Penjualan produk-produk Nivea di seluruh Asia Tenggara meningkat lebih dari 300% tahun ke tahun.

Ini  menunjukkan keberhasilan upaya Nivea dalam memasuki pasar e-commerce terutama dengan Shopee dalam menjalankan komitmennya untuk meningkatkanperforma brand secara online.

Holger Welters, GM Beiersdorf Indonesia dan Filipina mengatakan, pihaknya melihat adanya pertumbuhan yang signifikan dalam penjualan.

"Kerjasama dengan Shopee juga telah memperkuat kehadiran kami di pasar online sekaligus memperluas segmentasi pengguna kami," katanya, Jumat (5/7/2019).

Baca: 990 Kasus Pelanggaran Netralitas ASN di Pemilu Serentak 2019, BKN : Mayoritas Pelanggar Lewat Medsos

Untuk itu, pihaknya mengumumkan kampanye Super Brand Day terbaru kami dengan tema Win the Day: Summer Festival  yang menyediakan akses lebih mudah bagi pengguna ke produk-produk favorit kami.

Sebagai salah satu platform e-commerce yang terdepan dalam penguatan posisi brand dan penjual di Asia Tenggara, Shopee memberikan solusi operasional dan pemasaran kepada Nivea untuk mendorong penjualan dan meningkatkan relasi dengan pengguna.

Hal ini termasuk branding eksklusif Nivea dan game interaktif di dalam aplikasi untuk memberikan pengalaman berbelanja menjadi lebih menarik dan menyenangkan.

“Kerja sama dengan Nivea adalah bukti dari komitmen kami untuk memberikan produk berkualitas kepada pengguna yang dipadukan dengan pengalaman berbelanja yang menarik bersamaan dengan adanya beberapa fitur interaktif," kata Ian Ho, Regional Managing Director Shopee.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved