Rosyid Arsyad : Komite Pedagang Pasar Dukung BPNT Disalurkan oleh Bulog

"Di bawah Perum Bulog, penyaluran BPNT bisa terkontrol, terjamin sekaligus bisa diawasi dengan baik," tegasnya.

Rosyid Arsyad : Komite Pedagang Pasar Dukung BPNT Disalurkan oleh Bulog
Istimewa
Abdul Rosyid Arsyad. 

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Komite Pedagang Pasar (KPP) relawan militan Jokowi Ma'ruf Amin mendukung Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) untuk menyalurkan Bantuan Pemerintah Non Tunai kepada masyarakat yang tidak mampu.

"Memang menurut kami Perum Bulog lah yang sangat pantas berperan dan sesuai dengan tupoksinya dalam menyalurkan BPNT" kata Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad, Senin (8/7).

Rosyid menilai jika program BPNT, ini tidak boleh dipermainkan untuk ajang bisnis dan kepentingan partai politik. Dengan Perum Bulog sebagai penyalur BPNT maka dirinya yakin bantuan tersebut, akan sampai kepada masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan.

Baca: Pria yang Ancam Penggal Jokowi Menikah di Tahanan, Begini Suasana Acara Pernikahannya

Baca: Bantu Gembong Narkoba Asal Perancis Kabur dari Sel Polda NTB, Begini Nasib Polwan Kompol Tuti

Baca: Tim Dokter Persebaya Observasi Balde yang Mendadak Sakit Jelang Laga Kontra Barito Putera

"Di bawah Perum Bulog, penyaluran BPNT bisa terkontrol, terjamin sekaligus bisa diawasi dengan baik," tegasnya.

Lebih lanjut Rosyid juga menuturkan jika sosok Dirut Perum Bulog yakni Budi Waseso juga merupakan sosok yang memperhatikan masyarakat kecil.

Dirinya bersama Komite Pedagang Pasar (KPP) pun siap mengawal dan mengkritik jika nantinya ada permasalahan penyaluran BPNT.

"Pak buwas ini orang jujur, berani dan tegas. Beliau tidak ingin adanya ajang bisnis, penyelewengan dan ketidakberesan dalam penyaluran BPNT. Dan kami mendukung penuh dalam hal penyaluran BPNT dan kestabilan harga pangan," tutup rosyid.

Dirut Perum BULOG Buwas mengatakan penunjukan sebagai manajer suplai Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) membuat peran institusinya menjadi jelas.

Penulis: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved