Selain GOPAY, LinkAja Bisa Digunakan saat Transaksi di GOJEK

Chief Executive Officer LinkAja Danu Wicaksana menyebut LinkAja bisa sebagai opsi pembayaran di GoJek

Selain GOPAY, LinkAja Bisa Digunakan saat Transaksi di GOJEK
Gojek
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM - Bisnis fintech pembayaran atau payment memasuki babak baru.

Lihat saja, uang digital LinkAja milik PT Fintek Karya Nusantara akan masuk ke dalam ekosistem platform transportasi GoJek milik PT Aplikasi Karya Anak Bangsa.

Lewat kerja sama ini, pengguna jadi lebih mudah. Lantaran pengguna bisa punya opsi tambahan dalam membayar layanan yang ada di ekosistem GoJek.

Chief Executive Officer LinkAja Danu Wicaksana menyebut LinkAja bisa sebagai opsi pembayaran di GoJek. Selain GoPay, uang elektronik milik GoJek maupun membayar dengan uang tunai.

"Kehadiran LinkAja dalam aplikasi GoJek akan melengkapi opsi pembayaran non-tunai yang saat ini telah dapat dinikmati oleh pengguna GoJek yaitu GoPay. Fitur ini akan dapat tersedia di aplikasi GoJek dalam waktu dekat di tahun ini," ujar Head of Corporate Communications GoPay Winny Triswandhani pada Selasa (9/7).

Memang, GoJek sendiri sudah memiliki layanan yang lengkap dala ekosistemnya. Bila ingin memesan kendaraan, pengguna dapat memilih menggunakan GoRide untuk ojek online dan GoCar memesan mobil.

Ketika lapar melanda, layanan GoFood bisa digunakan untuk memesan makanan. Tak hanya itu, GoJek juga menyediakan layanan untuk mengirimkan dokumen atau barang lewat GoSend dan GoBox.

Bagi pengguna yang hendak mencari tiket hiburan seperti bioskop, wisata, konser bisa menggunakan layanan GoTix. Bahkan GoJek juga menyediakan layanan beli dan tebus resep obat lewat GoMed.

Bahkan untuk layanan harian seperti beberes rumah juga bisa memanfaatkan GoLife. Layanan pijat, kebersihan, kecantikan, hingga laundry bisa dijumpai dalam ekosistem GoJek ini.

Baca: Resmi, LinkAja Jadi Opsi Pembayaran Aplikasi Go-Jek

Ketua Umum Asosiasi Fintech Indonesia (Aftech) Niki Santo Luhur menyatakan, kolaborasi ini akan membuat efisiensi di industri fintech payment terutama dalam membangun infrastruktur.

Halaman
12
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved