Luhut Resmikan Grab Car Airport di 7 Bandara, Harapkan Ada Dampak Positif ke Sektor Pariwisata

“Menghadirkan Grab Car di banyak bandara di Indonesia, bisa menjadi solusi yang memberikan kemudahan akses para pengunjung," kata Luhut

Luhut Resmikan Grab Car Airport di 7 Bandara, Harapkan Ada Dampak Positif ke Sektor Pariwisata
HANDOUT
Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan di peresmian peluncuran Grab Car Airport 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan meresmikan peluncuran Grab Car Airport di tujuh bandar udara, Kamis (11/7/2019).

Luhut berharap kehadiran layanan dari Grab Car Airport dapat lebih menggenjot jutaan pengunjung baik dari dalam dan luar negeri, untuk mengunjungi destinasi wisata unggulan.

“Saya ucapkan selamat kepada Grab yang telah membuka layanan di 7 airport, termasuk di Bandara Kualanamu ini. Saya kira ini akan memberikan dampak yang bagus, seperti halnya tujuan wisata di Danau Toba, yang awalnya kita masih pusing memikirkan masalah angkutan, maka dengan adanya Grab ini dapat menjawab masalah tersebut,” ujarnya.

Industri pariwisata di Indonesia, sambung Menko Luhut, sangat perlu didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai, dan Bandar Udara sebagai gerbang masuk perlu diadakan layanan yang memudahkan bagi siapapun. 

Baca: Komjen Pol Arief Sulistyanto: Calon Perwira Remaja TNI-Polri Jangan Jadi Perwira Hello Kitty

“Menghadirkan Grab Car di banyak bandara di Indonesia, bisa menjadi solusi yang memberikan kemudahan akses para pengunjung baik untuk berwisata maupun untuk keperluan bisnis,” imbuh Menko Luhut.

Baca: Divonis Dua Tahun, Ratna Sarumpaet Pikir-Pikir Ajukan Banding

Menko Luhut menjelaskan, untuk hal promosi wisata Indonesia di luar negeri sudah sangat bagus, akan tetapi menurutnya, di dalam negeri masih kurang.

“Jadi Presiden membuat arahan dan evaluasi, ada empat destinasi turis yang harus kita benahi dengan seksama yakni, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo,” ujar Menko Luhut.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved