Pesta Diskon di Festival Kuliner Indonesia Great Sale 2019

Festival Kuliner Indonesia Great Sale 2019 tak lama lagi akan digelar di Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Pesta Diskon di Festival Kuliner Indonesia Great Sale 2019
Instagram.com/ @laksa_yoserizal
ilustrasi: Laksa, kuliner lezat di Medan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Festival Kuliner Indonesia Great Sale 2019 tak lama lagi akan digelar di Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Rencananya acara yang merupakan rangkaian acara Indonesia Great Sale 2019 tersebut akan berlangsung pada 6-18 Agustus 2019.

Acara tersebut akan memberikan potongan harga (diskon) hingga 70 persen.

Tentunya produk kuliner yang ditawarkan adalah kuliner khas Indonesia.

Dalam acara tersebut, para pengunjung juga akan dihibur oleh alunan musik dan peragaan busana bertajuk "Fashion On The Street."

Baca: Alfamart Kini Jual Recycle Ecobag Lucu Lho

Selain untuk merayakan hari kemerdekaan RI ke 74, festival yang digelar Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) tersebut juga sebagai sebuah terobosan untuk meningkatkan pendapatan.

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRindo), Roy N Mandey menilai, ide-ide kreatif seperti Festival Kuliner Indonesia Great Sale 2019 relatif ampuh untuk mendapatkan peningkatan pendapatan ritel.

“Pertumbuhan bisnis ritel masih berkembang baik di Indonesia dan terus mengalami kenaikan. Tentunya hal ini juga tak lepas dari kerjasama yang apik antara ritel dan pusat perbelanjaan yang terus menciptakan ide-ide baru sehingga mampu menarik hati pengunjung. Oleh karena itu, sebagai upaya untuk terus meningkatkan daya beli pengunjung secara offline, kami bersama dengan APPBI sepakat untuk menyelenggarakan Indonesia Great Sale,” katanya.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved