Breaking News:

Tuntas Direvitalisasi, Trade Mall Harco Glodok Siap Jadi Sentra Produk Elektronik di Jakarta

Sebelumnya, Agung Podomoro Land melalui anak usaha PT Wahana Sentra Sejati telah melakukan renovasi besar-besaran atas gedung ini

Editor: Choirul Arifin
HANDOUT
Prosesi gunting pita pembukaan kembali trade mall elektronik Harco Glodok di Jl Hayam Wuruk No.2-5 Tamansari, Jakarta Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah menjalani renovasi atau peremajaan besar-besaran selama beberapa waktu, pusat perbelanjaan Harco Glodok di kawasan Glodok, Jakarta Barat, kini resmi beroperasi kembali.

Pusat berbelanjaan berkonsep trade mall yang dikelola grup PT Agung Podomoro Land Tbk ini siap menjadi pusat perniagaan produk elektronik terbesar di Jakarta seperti nama besar yang disandangnya dulu.

Peresmian kembali beroperasinya Harco Glodok dilakukan Kamis (11/7/2019) siang ditandai dengan prosesi pemotongan pita oleh perwakilan manajemen Harco Glodok dan dihadiri sejumlah pedagang Harco Glodok.

Trade mall Harco Glodok terdiri dari kios-kios yang terbagi dalam beberapa lantai. Trade mall ini juga dilengkapi dengan foodcourt, sehingga para pengunjung bisa langsung berbelanja dan menikmati berbagai macam makanan.

Pasca revitalisasi, penampilan Harco Glodok kini jadi terlihat lebih modern, tidak ada lagi retak atau warna cat yang kusam seperti dulu.

Aries Haryadi Sandi, General Marketing Harco Glodok mengatakan, Harco Glodok mengusung konsep trade mall terlengkap dan paling modern di Jakarta dengan konsep one stop trading centre yang dilengkapi gudang penyimpanan bagi para tenant. 

Baca: Wuling Kenalkan Almaz 7-Seater dengan Voice Command Berbahasa Indonesia

Sebelumnya, Agung Podomoro Land melalui anak usaha PT Wahana Sentra Sejati telah melakukan renovasi besar-besaran atas gedung ini, mulai dari fasad sampai interior dengan gaya dan tampilan baru yang lebih eksklusif dan modern.

Arieds menjelaskan, pusat perdagangan ini juga dilengkapi fasilitas yang semakin lengkap diantaranya penambahan lift dan escalator, special effect lighting, sistem internet (free wifi), system pencegahan kebakaran (sprinkle, hydrant, fire detector), serta sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi dengan CCTV dan system terintegrasi parkir kendaraan yang luas.

Fasilitas lainnya di pusat perbelanjaan di Jalan Hayam Wuruk No, 2 – 5,  Jakarta Barat ini adalah mushola, foodcourt, ATM dan perbankan, mini office, dan lain-lain. Hal ini tentunya akan memberikan kenyamanan yang lebih kepada para pedagang maupun pengunjung.

Dia menyebutkan, dari 2.405 kios yang disediakan, sekitar 60 persen telah terjual. Sebagian pedagang berasal dari LTC dan Kenari Mas yang dalam waktu dekat juga akan membuka kios di Harco Glodok.

"Tenant mix yang akan mengisi Harco Glodok terdiri dari berbagai macam kategori seperti elektronik, audio video, listrik, tools, teknik, HT, komputer, handphone, lampu hias, playstation dan sebagainya," ujar Aries. 

Produk lainnya yang dijual di sini adalah sound system, HT, CCTV dan sebagainya.

Untuk mendukung buka serentak Harco Glodok, pihaknya akan menggelar aneka event untuk menarik pengunjung dengan harapan nilai investasi unit akan naik di masa datang.

"Harco Glodok diharapkan dapat bersaing dengan tempat perbelanjaan modern di sekitarnya dan menunjukkan eksistensinya bagi para pengunjung," ujar Aries.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved