Kaum Milenial Lebih Memilih Hunian Kompak

Corral @ Malibu Village menghadirkan inovasi baru untuk kebutuhan pasar yang membutuhkan hunian yang modern dan kompak

Kaum Milenial Lebih Memilih Hunian Kompak
istimewa
Alvin Andronicus (tengah), Marketing Director Paramount Land GadingSerpong, menerima penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2019, kategori Property Development, dengan title ‘The Recognised Residential Concept Project in Gading Serpong’untuk projectCorral @ Malibu Village. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Akbar Tanjung (kanan), mantan Menteri Perumahan RI (1993-1998) didampingi Anthony ZeidraAbidin (kiri), DirekturUtama Majalah Properti Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Adanya pergeseran tren gaya hidup dan pemilihan tipe hunian telah terjadi dan berdampak pada pembelian rumah khususnya bagi generasi milenial.

Mereka lebih memilih hunian kompak dibandingkan rumah yang berukuran besar.

"Hal ini mendorong kami untuk menyesuaikan permintaan dan kondisi pasar saat ini sehingga menghadirkan produk-produk sesuai kebutuhan millenial," kata Alvin Andronicus, Marketing Director Paramount Land di Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Hunian ini didesain secara cermat sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, baik dari sisi harga maupun ukuran sesuai kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan pembeli rumah pertama.

Corral @ Malibu Village menghadirkan inovasi baru untuk kebutuhan pasar yang membutuhkan hunian yang modern dan kompak serta didukung oleh akses strategis dan fasilitas lengkap. 

Baca: Diskon Harga Rumah di Pameran Properti Online

Project Corral @ Malibu Village Gading Serpong, mendapatkan penghargaan dalam ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2019, kategori Property Development, dengan title ‘The Recognised Residential Concept Project in Gading Serpong. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Akbar Tanjung, mantan Menteri Perumahan RI (1993-1998) didampingi Anthony Zeidra Abidin, Direktur Utama Majalah Properti Indonesia kepada Alvin Andronicus, Marketing Director Paramount Land, pada tanggal 10 Juli 2019, di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta.

Baca: Paramount Land Raih Penghargaan Property Management Service Excellence Award 2019

Properti Indonesia Award adalah ajang penghargaan tahunan tertinggi yang memberikan apresiasi khusus kepada pelaku bisnis dan industri serta sektor terkait di Indonesia.

Dengan mengusung tema, Menuju Equilibrium Baru Industri Properti, yang didedikasikan kepada pemikiran kreatif dan inovatif serta langkah dan kebijakan yang cermat dalam pengelolaan industri properti, di tengah situasi kondisi yang belum kondusif.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved