Pertamina Lubricants Kembangkan Pasar Pelumas di Bangladesh

Andria Nusa menuturkan MoU ini merupakan awal yang baik untuk menjalin kedekatan hubungan antara Indonesia dengan Bangladesh

Pertamina Lubricants Kembangkan Pasar Pelumas di Bangladesh
ist
Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa dan Managing Director Intraco Ltd. Bangladesh, Mohammed Riyadh Ali. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) melalui PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan yang mengelola bisnis pelumas kembali menunjukkan komitmennya untuk mengembangkan pasar overseas dengan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Intraco Ltd. Bangladesh di Jakarta, Senin (8/7).

Penandatangan dilakukan oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa dan Managing Director Intraco Ltd. Bangladesh, Mohammed Riyadh Ali.

Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants Andria Nusa mengatakan kerjasama ini merupakan langkah strategis Pertamina Lubricants untuk melakukan penetrasi ke pasar di Asia Selatan secara lebih luas dengan menggandeng Intraco sebagai distributor resmi pelumas Pertamina, dan akan membantu penjualan, pemasaran dan distribusi produk di Bangladesh khusus produk segmen industri.

Baca: Dirut PT Tempo Inti Media Tbk Jadi Korban Peretasan Akun WhatsApp, Dua Pelakunya Asal Makassar

Andria Nusa menuturkan MoU ini merupakan awal yang baik untuk menjalin kedekatan hubungan antara Indonesia dengan Bangladesh terutama dalam mengoptimalkan pasar pelumas di negara tersebut.

"Saat ini, kita juga melihat bagaimana sektor industri sedang berkembang pesat disana terutama sektor manufaktur, sektor tenaga listrik, dan sektor umum lainnya. Semoga partnership ini bisa berjalan dengan optimal dan dapat semakin membawa nama pelumas Pertamina mendunia,” ungkap Andria Nusa.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved