Tak Hanya Jok Kendaraan, MBtech Giorgio Juga Cocok untuk Interior Rumah

Membahas mengenai dunia properti rasanya tak akan ada habis. Bisa dikatakan properti merupakan aset yang sangat penting dimiliki bagi setiap orang. P

Tak Hanya Jok Kendaraan, MBtech Giorgio Juga Cocok untuk Interior Rumah
MBtech
Contoh pengaplikasian MBtech Giorgio pada interior rumah 

TRIBUNNEWS.COM - Membahas mengenai dunia properti rasanya tak akan ada habis. Bisa dikatakan properti merupakan aset yang sangat penting dimiliki bagi setiap orang.

Pasalnya dari harga jual, properti seperti rumah akan terus mengalami peningkatan. Hal tersebut didasari karena luas daratan di muka Bumi tidak akan bertambah, namun jumlah manusia akan terus bertambah.

Menariknya, meskipun harga rumah hunian setiap tahunnya terus meningkat, minat masyarakat untuk memiliki rumah runiah tidak surut. Bahkan, dilansir dari Kontan.co.id, pertumbuhan penjualan hunian segmen menengah ke atas diproyeksikan bisa tumbuh di angka 10%.

Pengaplikasian MB 6007- Havana untuk sofa besar 3 seater
Pengaplikasian MB 6007- Havana untuk sofa besar 3 seater (MBtech)

Tak sampai di situ, meskipun harga rumah hunian cukup mahal, banyak pula masyarakat yang juga memberikan perhatian lebih untuk desain interior rumahnya. Bukan tanpa sebab, hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan saat berada di rumah.

Menyikapi kebutuhan masyarakat akan desain interior rumah, MBtech melalui produk terbarunya, MBtech Giorgio siap memberikan solusi untuk masyarakat akan hal tersebut

Meskipun terkenal dengan dengan jok pelapis sintetis untuk kendaraan roda dua dan empat, produk MBtech juga dapat digunakan untuk merubah desain interior rumah seperti sofa, kursi, dan lainnya.

Membanggakannya, MBtech Giorgio memiliki kualitas yang tak perlu dipertanyakan lagi. Karena produk terbaru ini dan produk lain MBtech, sudah lolos uji di lembaga International.

Pengaplikasian MB 6007 - Ivory (printing) dan MB 6038 – Forrest untuk sofa bulat kecil
Pengaplikasian MB 6007 - Ivory (printing) dan MB 6038 – Forrest untuk sofa bulat kecil. (MBtech)

Dari segi bahan pun rasanya tak perlu diragukan, karena sudah dibalut dengan Formula Fire retardant sehingga MBtech Giorgio mempunyai ketahanan terhadap penyebaran api. Agar tidak mudah sobek dan kokoh, MBtech Giorgio sudah didukung dengan kontruksi benang Double-Knitted.

Tak sampai disitu, keunggulan lain dari MBtech Giorgio adalah produk yang sangat mudah untuk dibersihkan. Dari segi kualitas warna, MBtech Giorgio akan memberikan warna yang lebih stabil dan tidak pudar. 

Pengaplikasian MB 6002 Graphite (printing) dan MB 6006 – Alaska untuk sofa lengkung
Pengaplikasian MB 6002 Graphite (printing) dan MB 6006 – Alaska untuk sofa lengkung. (MBtech)

“Untuk produk terbaru ini, dari segi warna MBtech Giorgio lebih stabil dan tidak pudar,” ujar Director PT. Polystar International (MBtech),  Setiyanto, pada acara launching product MBtech Giorgio di Jakarta, Kamis (11/7) lalu.

Menariknya, kalian tak perlu cemas jika ingin menuangkan kreatifitas di desain interior rumah kalian. Pasalnya, melalui MBtech e-catalog kalian akan dengan mudah memadukan warna yang kalian inginkan.

Bahkan untuk seri MBtech Giorgio kalian akan dimanjakan dengan 40 pilihan warna tren masa kini, yang dapat memuaskan kreatifitas kalian. Kalian juga tak perlu repot untuk mencari seat maker, karena di MBtech e-catalog akan memberikan informasi detail mengenai lokasi detail seat maker di sekitar lokasi kalian.

“MBtech Giorgio menyediakan 40 pilihan warna yang diambil dari tren warna masa kini,” ujar Setiyanto.

Untuk memanfaatkan memanfaatkan kemudahan tersebut, kalian bisa kunjungi website resmi MBtech di sini.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved