Gree Luncurkan Dua AC Inovasi Baru, Dilengkapi Wifi Hingga Besaran Watt Bisa Diatur

Gree, produsen pendingin ruangan, meluncurkan dua produk AC yang mengusung konsep teknologi canggih dan hemat

Gree Luncurkan Dua AC Inovasi Baru, Dilengkapi Wifi Hingga Besaran Watt Bisa Diatur
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Acara peluncuran Gree G-Tech dan Gree Combo-S di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Rabu (17/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gree, produsen pendingin ruangan, meluncurkan dua produk terbaru sekaligus, yakni Gree G-Tech dan Gree Combo-S. Dua produk AC tersebut mengusung konsep teknologi canggih dan hemat.

Marketing and Brand Director Gree Electric Appliances Indonesia, Simon Feng menyebutkan Gree terus memperkuat kualitasnya yang dapat memberikan banyak keuntungan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan.

“Gree akan terus memperkuat citra kualitas produk AC dalam pemasaran dan layanan purnajual. Pengguna AC Gree selalu kami utamakan seperti kami berikan garansi lima tahun servis, dan 10 tahun garansi kompesor,” kata Simon Feng di acara peluncuran produk baru Gree di Jakarta Barat, Rabu (17/7/2019).

Baca: Trailer Film Bumi Manusia Jadi Trending di Youtube

Baca: Samsung Galaxy A80 Resmi Masuk Indonesia, Tambah Rp 600 Ribu Bisa Dapat Edisi Khusus Blackpink

Baca: Pengguna Apple Music Masih Kalah Jauh dari Spotify

Lebih detil, Product Training Manager Gree Indonesia, Reza Pahlawansyah menjelaskan kelebihan dari dua produk tersebut, yang pertama adalah Gree Combo-S yang  cocok untuk yang ingin menggunakan AC tapi memiliki ruangan yang terbatas.

Spesialnya AC seri ini hanya membutuhkan satu unit outdoor untuk menghidupkan dua unit indoor yang bisa dipasang secara terpisah sehingga lebih hemat tempat dan juga pemakaian.

Ada dua pilihan opsi yakni setengah PK dan setengah PK serta setengah PK dan tiga perempat PK dengan kapasitas outdoor satu PK.

“Meskipun outdoor-nya 1 PK kapasitas pendinginannya hingga 12.000 jadi cukup dua ruangan bisa super dingin, super sunyi gak berisik dan turbo cooling soft fan,” kata Reza.

Selain itu, Combo-S juga memiliki fitur untuk menurunkan watt listrik yang digunakan sehingga lebih hemat pada saat penggunaan.

Sedangkan untuk produk Gree G-Tech ini dapat dibersihkan sendiri oleh penggunanya hingga empat tahap perawatan sehingga bisa menghadirkan anginyaa yang lebih sehat karena mudah dalam perawatan dan pembersihan.

“Karena bagian AC yang wajin rutin dilakukan perawatan mudah dibongkar pasang secara aman untuk dibersihkan,” papar Reza.

Produk G-Tech juga memiliki fungsi WiFi smart control yang dapat lebih mudah mengendalika AC di mana saja serta tampilan warna panelnya dapat diubah ke berbagai warna sesuai keinginan pengguna.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved