Sold Out, Apartemen Cisauk Point Tinggal Sisakan Stok Beberapa Unit

Cisauk Point berdiri di atas lahan seluas 16.500 m2 dan terdiri atas hunian apartemen dan komersial area.

Sold Out, Apartemen Cisauk Point Tinggal Sisakan Stok Beberapa Unit
HANDOUT
Acara pemilihan unit untuk calon pembeli The Cisauk Point di The Grantage Hotel BSD, Sabtu (20/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -

Proyek properti high rise Cisauk Point yang mengintegrasikan hunian dan stasiun kereta api Cisauk yang dikelola PT Adhi Karya dan PT Kereta Api (Persero) di Cisauk, Tangerang, dibanjiri peminat. Sejak pemasaran unitnya resmi dibuka beberapa waktu lalu, kini tinggal menyisakan stok beberapa unit saja dari fase pertam tower yang dibangun.

Amrozi Hamidi, Direktur  Utama dari PT Adhi Commuter Properti mengatakan, Sabtu (20/7/2019) lalu pihaknya telah melakukan acara pemilihan unit di di The Grantage Hotel BSD dan langsung hanya tersisa beberapa unit saja di hari 
itu.

"Sehingga apabila ingin mendapatkan banyak pilihan unit, maka masyarakat harus menunggu kembali pembukaan Tower 2 di bulan depan. Namun sebelum dibuka, tetap dapat melakukan pemesanan di Marketing Gallery Cisauk Point," ungkap Amrozi.

Cisauk Point berdiri di atas lahan seluas 16.500 m2 dan terdiri atas hunian apartemen dan komersial area.
Untuk hunian apartemen, ada 6 tower terbagi dari 4 tower Anami dan 2 tower Rusunami. Total jumlah unit di seluruh tower tersebut mencapai hampir 3000 unit.

Proyek ini dimulai pembangunan pada Agustus 2019 ini.

“Cisauk Point merupakan kawasan yang terjamin nilai investasinya. Terletak selangkah dari BSD  City di Barat Jakarta. BSD City dengan kelangkapan fasilitas dan kemudahan akses, menjadikan  daerah ini menjadi pilihan pertama pencari hunian di Jabodetabek,” ujar Amrozi Hamidi.

Teguh Waskita, Project Director dari Cisauk Point menambahkan, kawasan ini juga telah terintegrasi langsung dengan Stasiun KRL Cisauk dan pasar intermoda BSD. "Kemudahan akses menuju sarana dan prasarana transportasi umum memang menjadi keunggulan dari Cisauk Point," ungkap Teguh Waskita.

Teguh menjelaskan, hal tersebut juga selaras dengan tagline yang dibawa yaitu A Step to Balance. Tagline ini bagian dari 
konsep work life balance Cisauk Point.

Konsep tersebut memiliki makna bagaimana Cisauk Point menawarkan hunian masa depan yang menyeimbangkan hidup penghuninya. 8 jam bekerja, 8 jam beristirahat, dan 8 jam berekreasi dapat terpenuhi di Cisauk Point.

“Cisauk Point memberikan jawaban bagi mereka yang menginginkan hunian terjangkau namun 
berkualitas, di kawasan eksklusif dengan kemudahan sistem transportasi dari dan menuju kawasan untuk mencapai keseimbangan hidup," beber Teguh Waskita

Berbagai fasilitas bertaraf internasional seperti Aeon Mall, Indonesia Convention Centre (ICE), Eka Hospital, Universitas Atmajaya, dan Digital Hub serta Stasiun Cisauk yang berjarak 0 kilometer dari lokasi.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved