Mudahkan Investor Memantau Pergerakan Saham, MNC Sekuritas Luncurkan Aplikasi Ini

Saat ini industri jasa keuangan dituntut semakin mendorong proses digital dalam menjalankan bisnis. Pasalnya, masyarakat menginginkan kemudahan dalam

Mudahkan Investor Memantau Pergerakan Saham, MNC Sekuritas Luncurkan Aplikasi Ini
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Foto ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat ini industri jasa keuangan dituntut semakin mendorong proses digital dalam menjalankan bisnis. Pasalnya, masyarakat menginginkan kemudahan dalam berinvestasi di pasar modal.

Proses pengambilan keputusan untuk investasi akan terasa lebih mudah dengan adanya aplikasi stock-screening. Untuk memberikan nilai tambah bagi investor pasar modal Indonesia, PT MNC Sekuritas meluncurkan aplikasi stock-screening bernama MNC StockRadars, Jumat (26/7).

MNC StockRadars adalah aplikasi mobile yang mampu memberikan informasi arah pergerakan saham, serta menyajikan informasi saham-saham yang masuk dalam radar sesuai dengan indikator yang diinginkan. Dengan demikian, investor dapat mencari saham yang masuk dalam radar secara real-time.

Baca: Dianggap Buat Provokasi ke Wakil Malaysia, Kevin Sanjaya Kena Semprot Wasit

Baca: Kasus Novel Baswedan Dibawa ke Kongres AS, Ini Respons Polri

Baca: Gempa Hari Ini - Gempa Guncang Maluku Utara Berkekuatan 3.8 SR

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menyatakan bahwa keberadaan aplikasi MNC StockRadars ini merupakan bentuk inovasi dalam bidang teknologi. Dengan tampilan yang user-friendly, MNC StockRadars menjadi jawaban analisa saham dalam satu aplikasi.

“MNC Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas pertama di Indonesia yang menyediakan aplikasi stock-screening secara khusus, di luar aplikasi online trading yang dimiliki,” lanjut Susy.

Baca Juga: Saham global setir IHSG, ini saham pilihan MNC Sekuritas untuk trading Jumat (26/7)

Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria menjelaskan MNC StockRadars merupakan hasil kerja sama MNC Sekuritas dengan SiamSquared Technologies Thailand Company Limited yang telah lebih dulu mempopulerkan StockRadars Thailand sebagai salah satu aplikasi stock-screening favorit para investor saham di Thailand.

“Aktivitas jual beli saham menjadi lebih praktis bagi pengguna MNC StockRadars karena sistemnya terintegrasi dengan aplikasi online trading MNC Trade New. Pengguna tidak perlu berganti aplikasi untuk melakukan jual beli saham, sehingga tidak akan kehilangan momentum trading,” jelas Fifi.

Berita ini sudah tayang di Kontan dengan judul: Bantu investor memantau saham, MNC Sekuritas luncurkan aplikasi MNC StockRadars

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved