Target 5 Tahun Go Internasional, Merci Indonesia Hadir Berkontribusi untuk Rakyat

Mengusung produk herbal kesehatan dan kecantikan unggulannya, Propolis dan Merci Glu-i, Merci Indonesia mantap merambah pasar Indonesia

Target 5 Tahun Go Internasional, Merci Indonesia Hadir Berkontribusi untuk Rakyat
tribunnews
Pendiri dan pemilik Merci Indonesia, Saut Selamet P Simatupang (enam dari kiri) didampingi manajemen lainnya berfoto bersama saat Grand Launching Merci Indonesia, di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (27/7/2019) siang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengusung produk herbal kesehatan dan kecantikan unggulannya, Propolis dan Merci Glu-i, Merci Indonesia mantap merambah pasar Indonesia sebagai perusahaan level marketing (MLM).

Merci Indonesia yang berdiri sejak tahun 2016 mendedikasikan diri menjadi wadah anak bangsa yang ingin merubah nasib dan hidupnya.

"Selama tiga tahun berdiri, kami sudah membangun mindset bersama untuk meraih sukses bersama. Sudah ratusan orang meraih penghasilan puluhan juta rupiah per bulannya," jelas pendiri dan pemilik Merci Indonesia, Saut Selamet P Simatupang kepada wartawan saat Grand Launching Merci Indonesia, di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (27/7/2019) siang.

Selanjutnya lima tahun ke depan merek andalan PT Indo Sejahtera Jaya, perusahaan yang menyediakan dan mendistribusikan produk-produk kesehatan dan kecantikan berupa makanan dan minuman herbal itu tergetnya bisa go international.

Saut Selamet menyatakan, banyak perubahan besar yang telah dilakukan Merci Indonesia. Banyak orang sakit yang memiliki harapan tipis untuk sembuh, kini mereka bisa menjadi sehat.

“Begitu juga banyak orang yang terdesak oleh himpitan ekonomi yang semakin kejam kini mereka mampu bangkit dan kembali meraih semua impian mereka bersama Merci,” ujarnya

Saut Selamat menyebutkan Merci Indonesia hadir dan ingin berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi rakyat dengan cara bekerja yang luar biasa, berusaha yang luar biasa, dan berdoa yang luar biasa. Semua cara ini dilakukan untuk mengubah nasib bangsa dan negeri ini dengan cara-cara yang luar biasa.

“Sehingga diharapkan hasilnya juga luar biasa dan menumbuhkan banyak orang untuk kaya dan bahagia, namun tak lupa dan peduli kepada sesama,” kata pria yang sejak tahun 2009 ini mengubah mindset hidupnya dengan hal-hal yang luar biasa.

Saut Selamet menjelaskan, membangun kemandirian ekonomi rakyat adalah tugas mulia yang harus didukung semua pihak.

Pekerjaan yang luar biasa, produk yang luar biasa, dan pemasaran yang luar biasa, pasti akan menghasilkan profit dan keuntungan yang luar biasa pula.

Halaman
12
Penulis: Sugiyarto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved