Konsumen WOM Finance Berkesempatan Memenangkan Undian Berhadiah Mobil

Program undian ini menawarkan beragam hadiah yang menarik yakni 20 unit sepeda motor, 100 keping logam mulia @5 gram dan hadiah utama sebuah mobiil

Konsumen WOM Finance Berkesempatan Memenangkan Undian Berhadiah Mobil
KONTAN
WOM Finance 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan memunculkan beragam produk serta promo.

Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan motor terbesar di Indonesia, WOM Finance kini memiliki promo menarik yang dilaksanakan mulai 1 Juli hingga 31 Desember 2019 yang diberi nama “WOMBASTIS”.

Program undian ini menawarkan beragam hadiah yang menarik, diantaranya adalah 20 unit sepeda motor, 100 keping logam mulia @5 gram dan hadiah utamanya 1 unit mobil.

Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja mengatakan  melalui program ini dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen dan masyarakat untuk terus mempercayai kebutuhan pembiayaannya di WOM Finance.

"Cara mengikuti program undian WOMBASTIS ini pun sangat mudah, yaitu hanya dengan pengajuan pembiayaan motor baru, bekas dan pembiayaan multiguna selama periode program," katany, Minggu (28/7/2019).

Baca: Direktur WOM Finance Ajak Karyawan Utamakan Kasih dan Kepedulian

Nantinya, kata dia konsumen akan mendapatkan 1 buah tiket undian.

Setiap konsumen memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah dalam program undian tersebut.

Marketing Division Head, Andri Setiawan menekankan bahwa Undian Berhadiah “WOMBASTIS” ini merupakan program nasional dan dilaksanakan di seluruh cabang WOM Finance yang berjumlah 190 cabang.

“Para pemenang dan masyarakat diharap berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan WOM Finance. Pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari WOM Finance dan kami tidak memungut biaya tambahan untuk program ini,” ujar Andri.

“Konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis kami, program WOMBASTIS ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan konsumen," katanya.

Selain itu, program ini juga sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu berinovasi dalam memberikan pengalaman serta keuntungan bagi seluruh konsumen.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved