Brand Minuman Kekinian Black Pink Redvelvet Buka Peluang Kemitraan

Berbeda dengan kerjasama kemitraan lainnya, Black Pink Redvelvet memberikan kesempatan dengan program cicilan selama satu tahun

Brand Minuman Kekinian Black Pink Redvelvet Buka Peluang Kemitraan
istimewa
Promo kemitraan Black Pink Redvelvet 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produk inovasi minuman kekinian kian digemari masyarakat, hal ini ditandai dengan menjamurnya berbagai brand impor maupun lokal produk serta antrian panjang di setiap booth maupun gerai yang memasarkan produk minuman kekinian.

Salah satu yang paling anyar yakni brand lokal ‘Black Pink Redvelvet’.

Brand ini memasarkan minuman yang menggunakan toping cheese redvelvet dengan 5 pilihan rasa, yakni coklat, alpukat, green tea, stroberi dan juga coklat redvelvet.

Tak hanya menawarkan minuman kekinian dengan varian rasa yang beragam, Black Pink Redvelvet juga menawarkan peluang investasi menjanjikan melalui bisnis kemitraan seharga Rp 6,8 juta rupiah.

Baca: Kemitraan Indonesia Jepang yang Optimal Tingkatkan Daya Saing

Harga tersebut sudah termasuk perlengkapan lengkap serta pelatihan meracik minuman. Sehingga calon mitra bisa langsung memasarkan produk Black Pink Redvelvet saat memutuskan bergabung.

“Untuk paket lengkap kemitraan Black Pink Redvelvet kami jual dengan harga terjangkau, yakni sekitar 6 jutaan dan harga tersebut sudah termasuk perlengkapan dan pelatihan bagi calon pemitra yang memutuskan bergabung,” ungkap Lesmana selaku Marketing Manager Black Pink Redvelvet, Senin (29/7/2019).

Menariknya lagi, bagi Kalian yang ingin menjadi mitra Black Pink Redvelvet namun tidak memiliki modal yang cukup,

Tidak perlu pusing, berbeda dengan kerjasama kemitraan lainnya, Black Pink Redvelvet memberikan kesempatan dengan program cicilan selama satu tahun.

Baca: Olahan Minuman Berbahan Teh Mampu Datangkan Cuan bagi yang Berbisnis Kafe atau Restoran

“Kami juga menyadari, keterbatasan modal menjadi permasalahan utama seseorang memulai suatu usaha kemitraan. Untuk itu kami memberikan program cicilan selama satu tahun, sehingga para pemitra bisa langsung memasarkan produk Black Pink Redvelvet tanpa menunggu uang terkumpul seluruhnya,” sambung Lesmana.

Nah buat kalian yang tertarik untuk bergabung menjadi mitra bisa hub 087878867776, atau Instagram @es.blackpink, kemudian juga bisa langsung datang ke training center mall taman palem lantai LG no 162.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved