Breaking News:

Ahmad Abdulaziz Al-Neama Jadi Nahkoda Baru Indosat Ooredoo

Pria yang akrab dipanggil Ahmad ini dikenal sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi global dengan 15 tahun pengalaman

Indosat/Kompas.com
Direktur Utama Indosat Ooredoo, Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama (kiri) berjabat tangan dengan Komisaris Indosat Ooredoo, Chris Kanter (kanan) yang disaksikan oleh Komisaris Utama Indosat Ooredoo, Waleed Mohamed Ebrahim Alsayed (tengah) seusai RUPS LB di Jakarta (1/8). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo usai menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Kamis 1 Agustus 2019.

Hasil rapat adalah mengangkat Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama sebagai Direktur Utama di operator tersebut.

Pria yang akrab dipanggil Ahmad ini dikenal sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi global dengan 15 tahun pengalaman malang melintang di berbagai pasar internasional.

Dalam visinya, Ahmad berjanji akan melanjutkan visi Indosat Ooredoo menjadi perusahaan digital terdepan selama kepemimpinannya.

Lulusan B.S Electrical Electronics Engineering, University of Colorado, Denver, Amerika Serikat ini menjanjikan Indosat Ooredoo akan kembali tumbuh secara cepat untuk berkompetisi di bisnis telekomunikasi dalam negeri.

Dia baru-baru ini menjabat sebagai Chief Technology Officer di Group Ooredoo dan membawa pengalaman teknis yang relevan untuk membantu Indosat Ooredoo mencapai posisinya sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Prioritas Ahmad adalah menggunakan pengalaman globalnya untuk melakukan roll-out jaringan Indosat Ooredoo, menghadirkan pengalaman data terbaik bagi pelanggan Indosat Ooredoo dan mempercepat adopsi digital di Indonesia.

Dilansir Kompas.com, berikut susunan anggota Dewan Komisaris dan anggota Direksi Perseroan setelah ditetapkan oleh Rapat:

Susunan Dewan Komisaris:

1. Waleed Mohamed Ebrahim Alsayed, Komisaris Utama

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved