Garuda Indonesia Gaet Renault, BMW dan MINI dalam Video Keselamatan Terbaru

Rencananya video keselamatan baru milik Garuda Indonesia ini akan mulai ditayangkan di Audio Video on Demand (AVOD) pada tanggal 1 Agustus 2019

Garuda Indonesia Gaet Renault, BMW dan MINI dalam Video Keselamatan Terbaru
Tribunnews/Lita Febriani
Garuda Indonesia bekerjasama dengan beberapa pelaku industri otomotif diantaranya Renault, BMW dan MINI dalam pembuatan video demo keselamatan terbaru untuk para penumpamh Garuda. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Garuda Indonesia bekerjasama dengan beberapa pelaku industri otomotif diantaranya Renault, BMW dan MINI dalam pembuatan video demo keselamatan terbaru untuk para penumpamh Garuda.

Video demo keselamatan terbaru yang berdurasi sekira 4 menit 30 detik tersebut menampilkan mobil MINI Cooper tipe Countryman 4WD, Renault Triber, mobil listrik Twizy dan satu unit motor BMW R 1250 GS Adventure.

Rencananya video keselamatan baru milik Garuda Indonesia ini akan mulai ditayangkan di Audio Video on Demand (AVOD) pada tanggal 1 Agustus 2019.

Bertema 'Keindahan Indonesia', video demo keselamatan tersebut menyajikan pesona Indonesia dengan berbagai ragam destinasi wisatanya serta dipadukan dengan kegagahan tunggangan produk otomotif dari Renault, BMW dan MINI.

Baca: Mobil Mewah di Filipina Digilas Buldoser Karena Tidak Bayar Pajak

Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara mengatakan peluncuran video keselamatan terbaru ini untuk meneruskan kesuksesan video keselamatan sebelumnya, yang telah ditonton lebih dari 100 juta penumpang sejak tahun 2012 lalu baik di pesawat maupun berbagai kanal media sosial.

"Kami meluncurkan safety video terbaru setelah 10 tahun. Video ini tetap mengutamakan unsur keamanan dan safety untuk para penumpang. Kami juga berterima kasih kepada Maxindo Renault, BMW dan MINI yang telah menjadi partner kami dalam pembuatan video ini. Kami menampilkan Twizy, mobil listrik pertama yang akan kita gunakan mulai bulan depan sebagai operator car di terminal. Kita juga akan menggunakan mobil listrik merek lain," terang Dirut Garuda Indonesia saat peluncuran video demo keselamatan terbaru di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Atas kerjasama yang terjalin, Presiden Direktur Maxindo Nusantara Group, Joe Surya mengucapkan terima kasih dengan kepercayaan Garuda Indonesia menggunakan produk-produk Maxindo Nusantara Group.

"Kami berharap safety video terbaru Garuda akan mendapat apresiasi dari seluruh penumpang Garuda dan dapat meningkatkan brand value Garuda Indonesia dan produk-produk kami," ungkap Joe Surya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved