Lewat Instagram, Payment Gateway OVO Akui Terjadi Gangguan

Pihak Ovo sendiri melalui akun Instagram resminya telah mengonfirmasi bahwa saat ini sedang terjadi gangguan

Lewat Instagram, Payment Gateway OVO Akui Terjadi Gangguan
TRIBUN/DANY PERMANA
OVO resmikan kerja sama strategis melalui penyatuan giant QR di Piazza Gandaria City, Jakarta, Kamis (5/7/2018). TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Layanan pembayaran dan transaksi online Ovo dikeluhkan mengalami gangguan pada Senin (12/8/2019) siang ini. Sejumlah pengguna mengeluhkan dompet digital tersebut mengalami error di jejaring sosial Twitter.

Sebagian mengaku tidak bisa login, ada pula yang mengaku transaksi topup mereka tidak berhasil setelah menunggu beberapa lama, padahal saldo di rekening bank mereka telah terpotong.

Sebagian lainnya mengaku tidak bisa melakukan pemesanan ride sharing Grab dengan menggunakan metode pembayaran Ovo.

Pihak Ovo sendiri melalui akun Instagram resminya telah mengonfirmasi bahwa saat ini sedang terjadi gangguan, dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Baca: KPPU Selidiki Dugaan Monopoli Pembayaran Parkir OVO di Sejumlah Mal

"Mohon maaf atas gangguan bertransaksi dengan OVO di OVO, Grab, dan Tokopedia. Jangan khawatir, saat ini tim terbaik kami sedang berusaha memperbaikinya," tulis akun Instagram resmi Ovo pada Senin (12/8/2019) siang.

"Kami akan segera menginformasikan saat OVO sudah dapat digunakan kembali," tambah Ovo. Dari pantauan , hingga berita ini ditayangkan, masih banyak pengguna yang mengeluhkan layanan Ovo belum kembali normal.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Layanan Dompet Digital Ovo Alami Gangguan Siang Ini"

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved