Aplikasi MyDHL+ Mencoba Bikin Mudah Kiriman Paket Tujuan Internasional

Aplikasi MyDHL+ didukung 10,358 service point dan 3,693 parcel lockers.

Aplikasi MyDHL+ Mencoba Bikin Mudah Kiriman Paket Tujuan Internasional
HANDOUT
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan jasa kiriman ekspres internasional DHL Express baru saja menyelesaikan penyempurnaan MyDHL+, sebuah aplikasi pengiriman globalnya, di Indonesia.

Platform ini dikembangkan dengan sistem yang lebih mudah digunakan, membawa babak baru pengiriman yang lebih cepat serta mudah untuk proses pengiriman lintas-batas yang sering kali membingungkan dan rumit.

"Dengan meningkatnya kompleksitas perdagangan internasional, pebisnis dan konsumen mencari solusi dalam pengiriman antar perbatasan yang lebih mudah dan lebih cepat," sebut Ken Lee, CEO, DHL Express Asia Pasifik dalam keterangan pers tertulis.

Dia menjelaskan, aplikasi MyDHL+ didukung 10,358 service point dan 3,693 parcel lockers. Aplikasi ini pernah meraih penghargaan contact center terbaik di seluruh wilayah.

Kehadiran aplikasi ini di Indonesia diharapkan dapat membantu pelanggan untuk fokus dengan apa dikerjakan dan tidak perlu khawatir tentang bagaimana barang yang mereka kirim dapat sampai ke tujuan yang mereka inginkan.

Baca: Kesaksian Keluarga Idap Kanker Payudara, Sembuh Total Usai Minum Air Rebusan Akar Bajakah

Aplikasi My DHL+ saat ini tersedia di 34 negara dengan 10 bahasa di Asia Pasifik dan sudah menjadi salah satu metode yang paling sering digunakan pelanggan untuk pengiriman dengan DHL Express.

Melalui aplikasi ini, pelanggan hanya perlu mengakses aplikasi MyDHL+ dan masukkan nama dan password untuk dapat mengakses berbagai macam online logistic tools yang ditawarkan dengan cepat.

Baca: Ganti Rugi untuk Keluarga Ahli Waris Korban Boeing 737-8 Max Lion Air Lebih dari Rp 2 Miliar

Platform MyDHL+ dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis dan pribadi pengguna. Pengirim dapat menyesuaikan penampilan dasbor mereka untuk menempatkan informasi dan tools yang paling penting - untuk dapat membantu mereka dalam mengakses tool ekspor dan impor yang diinginkan dengan cepat.

Antara lain untuk melihat tarif, mendapatkan penawaran serta melihat status pengiriman.

Pengguna juga dapat menyesuaikan tautan cepat, melihat sejarah pengiriman dan mengatur proses persetujuan secara otomatis.

“Kita telah mengembangkan platform pengiriman cepat dan efisien yang memungkinkan pelanggan dapat mengakses langsung solusi pengiriman online yang paling cocok melalui smartphone mereka. Penggunaan sistem online yang mudah semakin meningkat secara relevan di dunia digital saat ini," ujar Ahmad Mohamad, Senior Technical Advisor DHL Express Indonesia.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved