RDS Sepakati Investasi dengan Perusahaan Jepang Senilai Rp 400 Miliar

PT Reycom Document Solusi (RDS) menyepakati investasi dengan perusahaan asal Jepang Toppan Forms CO., LTD. bernilai Rp 400 Miliar.

RDS Sepakati Investasi dengan Perusahaan Jepang Senilai Rp 400 Miliar
TRIBUNNEWS.COM/HARI
RDS Sepakati Investasi Bernilai Rp 400 Miliar Dengan Toppan Forms 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Reycom Document Solusi (RDS) menyepakati investasi dengan perusahaan asal Jepang Toppan Forms CO., LTD. bernilai Rp 400 Miliar.

Toppan Forms sendiri, merupakan perusahaan percetakan komprehensif terbesar di Jepang dan perusahaan manajemen informasi digital hybrid ternama di Jepang.

Sedangkan RDS merupakan perusahaan, yang berperan pada industri layanan seperti Business Process Outsource (BPO), General Printing dan System Integritaion (SI).

"Hari ini kami menyepakati investasi dengan nilai yang cukup besar untuk mengembangkan perusahaan RDS," ucap Randy Chandra, CEO PT Reycom Document Solusi (RDS), saat ditemui di Hotel Grand Hyyat, Jakarta (21/08/2019).

Dia menambahkan, investasi itu akan digunakan untuk melalukan ekspansi perusahaan baik di dalam ataupun luar negeri.

Baca: Perhatian, Imbal hasil Investasi Rupiah di tahun 2020 Berpeluang Capai 7,5%

Selain itu Randy mengatakan, perusaan Toppan Forms sejalan dengan visi RDS, untuk menjadi perusahaan penyedia document solution dan sysem intregation terbaik di Asia.

"Hal ini membuat investasi yang kami sepakati akan membantu perusahaan untuk meningkatkan pelayanan optimal, efisien biaya dan produktivitas bagi konsumen kami," Imbuh Randy.

Sementarra, Akira Kameyama, Executive Vice President and CEO, Toppans Form CO, LTD, ingin memajukan pasar dan terus mengembangkan bisnis di Indonesia.

"Dengan layanan integrator RDS dan sistem manajemen kemaaan serta informasi Toppan Forms, kami dapat membangun fondasi yang kuat untuk bisnis global solusi digital," tuturnya .

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved