Advertorial

Muda dan Inovatif, Ini 4 Terobosan Ala J&T Express pada Usia Keempat

Jika perusahaan meraih pencapaian fantastis dalam periode singkat tersebut, tentunya perusahaan itu patut diperhitungkan.

Muda dan Inovatif, Ini 4 Terobosan Ala J&T Express pada Usia Keempat
J&T Express
Anniversary keempat, J&T telah lakukan beragam inovasi. 

Bagi sebuah perusahaan, menapaki tahun keempat mungkin masih terbilang petualangan anyar. Namun, jika perusahaan meraih pencapaian fantastis dalam periode singkat tersebut,  tentunya perusahaan itu patut diperhitungkan.

Salah satu perusahaan yang sepadan dengan pernyataan di atas adalah J&T Express.

Seiring dengan meningkatnya tren jual beli online di Indonesia, jasa pengiriman online pun meningkat, baik pengiriman darat maupun udara. J&T Express turut mewadahi setiap permintaan pengiriman, terutama untuk menyokong kegiatan bisnis jual beli masyarakat Indonesia. Hal ini sesuai dengan semangat tagline “Express Your Business Online” milik J&T Express.

Sebagai perusahaan yang menargetkan kebaruan dan inovasi, J&T Express pun senantiasa memberikan terobosan dalam empat tahun ini. Berikut 4 terobosan yang telah dilaksanakan dan akan terus dikembangkan oleh J&T Express:

1) Menambah mesin sortir otomatis

Selama empat tahun melayani masyarakat dengan berbagai layanan dan teknologi pendukung, jumlah pengiriman telah mencapai 1 juta paket per hari. Menyikapi lonjakan pengiriman yang luar biasa ini, J&T Express menambah mesin sortir otomatis yang terletak di Semarang dan Surabaya. 

Adanya tambahan mesin sortir diprediksi menjadi sangat efektif dan membantu dari sisi efisiensi waktu pengiriman paket. Penambahan sortir otomatis di berbagai daerah pun sangat mungkin dilakukan untuk menjawab lonjakan pengiriman di kemudian hari.2

2) Dirikan Hub J&T Express terbesar di Indonesia

Selain itu, mesin sortir otomatis di daerah Tangerang akan di-upgrade dengan instrumen yang lebih canggih serta kapasitas level dua. Kelak inovasi ini akan menjadi mega hub atau gudang raksasa J&T terbesar di Indonesia.

Inovasi dan peningkatan kualitas semacam ini akan gencar dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sekaligus untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap jasa pengiriman yang akrab dengan milenial ini.

3) Mendukung beragam aktivitas generasi muda

J&T Express mengerti bahwa generasi milenial mendominasi pemanfaatan teknologi pada hampir seluruh aspek kehidupan. Untuk itu, J&T Express akan senantiasa mendukung aneka aktivitas yang berhubungan dengan generasi muda dalam berbagai bidang.

Misalnya pada tahun ini, J&T Express memberikan dukungan dari bidang esports melalui kerja sama dengan EVOS Esports dalam mengembangkan potensi generasi muda. Dukungan tersebut direalisasikan dalam roadshow seminar dan edukasi esport ke-10 kampus di Indonesia.

Selain itu, J&T Express menggelar roadshow “J&T Young Preneur” di 15 kampus ternama dengan memberikan edukasi dan seminar entrepreneurship kepada para anak muda. Hal ini akan selalu gencar dilakukan J&T Express demi mendukung geliat kewirausahaan generasi muda Indonesia.

4)  Ekspansi ke Singapura

Dalam rangka anniversary yang ke-4, J&T Express memutuskan untuk kembali memperluas jaringannya dengan ekspansi ke Singapura, setelah lebih dulu berekspansi ke Malaysia, Vietnam, Filipina dan Thailand. Negara ini menjadi langkah baru bagi J&T Express untuk menerapkan pelayanan terbaiknya dan mendukung bisnis online yang semakin maju.

Dengan demikian, tahun keempat adalah gerbang bagi J&T Express untuk mengawali rangkaian inovasi dan terobosan yang akan terus dilakukan di masa depan. Dalam usia muda ini, J&T Express akan terus melangkah untuk menjadi perusahaan pengiriman nomor satu dalam bisnis e-commerce yang menjangkau ke Asia Tenggara.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved