Dukung Promosi Pariwisata Tanah Air, RedDoorz Luncurkan 'Tenaga Kerja Impian'

Promosi ini pun mendapatkan respons positif dari berbagai pihak, termasuk RedDoorz sebagai perusahaan manajemen hotel berbasis teknologi

Dukung Promosi Pariwisata Tanah Air, RedDoorz Luncurkan 'Tenaga Kerja Impian'
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Artis Gading Marten (kiri) dan Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana dalam konferensi pers peluncuran Tenaga Kerja Impian di Lume Restaurant and Lounge, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia tengah menggalakkan promosi di bidang pariwisata melalui Wonderful Indonesia.

Promosi ini pun mendapatkan respons positif dari berbagai pihak, termasuk RedDoorz sebagai perusahaan manajemen hotel berbasis teknologi.

Baca: Kain Tenun Tais Belu Jadi Primadona di Festival Wonderful Indonesia Motaain

Memiliki customer yang didominasi generasi milenial, RedDoorz pun berupaya melakukan gebrakan dalam memaksimalkan pelayanannya untuk meningkatkan popularitas pariwisata Indonesia.

Melalui program 'Tenaga Kerja Impian', RedDoorz akan menggandeng mereka yang berusia produktif untuk menghasilkan karya yang berisi konten informatif mengenai sektor pariwisata.

Tentunya program ini juga sengaja diluncurkan untuk terus menggaungkan kampanye RedDoorz yakni 'Travel dengan RedDoorz-Jelajah Indonesia'.

Seperti yang disampaikan Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana, dalam konferensi pers peluncuran program 'Tenaga Kerja Impian'.

Penyebaran konten traveling itu pun memanfaatkan media sosial sebagai sarana berbagi informasi.

"Melalui program 'Tenaga Kerja Impian', kami ingin generasi milenial dapat menikmati keindahan Indonesia dan membagikan pengalaman unik tersebut melalui media sosial, program ini juga sejalan dengan kampanye RedDoorz saat ini," ujar Sandy, di Lume Restaurant and Lounge, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Nantinya, kata dia, bagi mereka yang terpilih dalam program ini akan memperoleh kesempatan untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata tanah air secara gratis, bahkan mendapatkan bayaran atau gaji.

Halaman
1234
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved