Dukung Industri Golf, Bank BRI Kembali Sponsori Indonesia Open

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menjadi sponsor utama penyelenggaraan Turnamen Golf bergengsi di tanah air yakni Bank BRI Indonesia Ope

Dukung Industri Golf, Bank BRI Kembali Sponsori Indonesia Open
BRI
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menjadi sponsor utama Bank BRI Indonesia Open 2019. 

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menjadi sponsor utama penyelenggaraan Turnamen Golf bergengsi di tanah air yakni Bank BRI Indonesia Open 2019. Turnamen tersebut digelar di Pondok Indah Course, Jakarta pada 29 Agustus hingga 1 September 2019 dengan total hadiah mencapai USD 500 ribu atau setara lebih dari Rp 7,1 miliar.

“Tahun ini sudah kali kelima kami menjadi sponsor title Indonesia Open sejak tahun 2014 lalu. Kami merasa terpanggil untuk terus mengembangkan olahraga di Indonesia dalam hal ini golf. Saya sangat senang dan antusias melihat wajah-wajah familiar para peserta yang kembali mengikuti turnamen ini maupun para golfer yang baru pertama kali bergabung pertandingan ini,” ungkap Direktur Jaringan dan Layanan Bank BRI Osbal Saragi.

Lebih lanjut Osbal mengatakan, kesuksesan penyelenggaraan turnamen Bank BRI Indonesia Open di tahun-tahun sebelumnya mendorong perseroan untuk berinvestasi lagi di ajang ini. Semoga dengan dukungan BRI turut mendorong kemajuan industri olahraga Indonesia secara umum, terutama bagi para pemain Golf Indonesia. Terlebih para atlet golf Indonesia juga mengikuti turnamen ini.

Bank BRI Indonesia Open kali ini kembali ditunggu-tunggu oleh beberapa nama besar pegolf pro internasional seperti, Jazz Janewattananond( thailand), Gaganjeet Bhullar (India), Pardraig Harrington (Irlandia) dan Thongchai Jaidee (Thailand), dan masih banyak lagi.

Selain itu, 20 pegolf pro dalam negeri juga turut serta dalam kompetisi ini, beberapa diantaranya adalah George Gandranata, Danny Masrin, dan Rorie Hie akan unjuk kebolehan dan berharap dapat meraih hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya

Tidak hanya pemain pro, untuk memberikan kesempatan pegolf muda, 11 pegolf amatir juga ambil bagian pada turnamen ini.

Turnamen bergengsi yang diselenggarakan selama empat hari ini tercatat diikuti para golfer dari 20 negara seperti Indonesia, Amerika Serikat, Taiwan, Thailand, India dan negara lainnya. Event ini turut mengasah kemampuan para golfer Indonesia menjelang Sea Games 2019 mendatang.

“Dengan adanya kompetisi seperti ini, selain untuk mengembangkan olahraga golf di tanah air, turnamen internasional semacam ini juga bagus untuk memperkenalkan Indonesia ke mancanegara,” pungkas Osbal.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved