Tarif Baru Ojek Online Berlaku 2 September, Ini Tanggapan Grab

Saat ini dibeberapa kota sudah mengikuti kenaikan tarif yang ditentukan, dan nantinya akan menyeluruh di setiap kota di Indonesia

Tarif Baru Ojek Online Berlaku 2 September, Ini Tanggapan Grab
Warta Kota/Henry Lopulalan
Suasana semrawut di depan Stasiun Manggarai, Jalan Manggarai Utara, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019). Ojek online, bajaj, angkot, bus, dan pejalan kaki menjadi satu di tempat tersebut saat jam pulang kantor. Warta Kota/Henry Lopulalan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Tarif baru ojek online khususnya motor sudah efektif diterapkan pada Senin (2/9/2019). Penerapan tarif baru ini berlaku untuk setiap zona di seluruh Indonesia.

Head of Public Affairs, Grab Indonesia Tri Sukma Anreinanno berjanji mendukung dan mematuhi peraturan pemerintah di Indonesia.

"Grab siap memperluas wilayah penerapan tarif baru ojek online di 41 kota sesuai Surat Edaran Menteri Perhubungan No. AJ.502/20/17/ORJO/2019 tentang Penambahan Wilayah Pemberlakuan Biaya Jas," ucap Tri Sukma kepada Tribunnews (3/2/2019).

Ia menambahkan, saat ini dibeberapa kota sudah mengikuti kenaikan tarif yang ditentukan, dan nantinya akan menyeluruh di setiap kota di Indonesia.

Kenaikan tarif angkutan ojek online ini tentunya harus dibarengi dengan standar keamaan yang diberikan.

Baca: Daftar Baru Tarif Gojek dan Grab di Seluruh Indonesia, Berlaku Mulai 2 September 2019

Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan, sejak awal Grab sangat fokus terhadap keamanan bagi pelanggan dan mitra Grab.

"Kami selalu berusaha memastikan keamaan ini didapatkan oleh pelanggan dan mitra kami, bahkan pada mitra perempuan kami ajarkan bela diri untuk keamaan mereka," ucap Neneng di Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jakarta (3/9/2019).

Selain itu ia menambahkan, memberikan keamaan kepapda pelanggan Grab, merupakan sebuah strategi Grab untuk tetap ada di hati masyrakat Indonesia.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved