Kopprindo Meluncurkan Lini Usaha Baru Ishoma

Ishoma berharap bisa berkontribusi memajukan ekonomi umat di tengah serbuan restoran impor yang sudah ada.

Kopprindo Meluncurkan Lini Usaha Baru Ishoma
Istimewa
Foto. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah meluncurkan 'Toko Umat' yang merupakan mini market berbasis syariah, Kopprindo mengembangkan bisnis kuliner yang diberi nama 'Ishoma'.

"Kopprindo terus berusaha mengembangkan bisnis demi kesejahteraan anggotanya. Bisnis kuliner ini dimulai dengan memanfaatkan ruang di samping Toko Umat dengan membuka warung makan," ungkap Ketua Kopprindo Teguh Suwito di Jakarta, kemarin.

Pilot project lini bisnis kuliner yang diberi nama 'Ishoma' ini dimulai dari Toko Umat cabang Depok yang berada di Jalan Pramuka Raya Mampang Pancoran Mas Depok. Ishoma ini diisi dengan kuliner Ayam Geprek Khas dan Minuman unik dengan cita rasa khas Zaman Now.

Baca: David de Gea Harus Punya Pengganti Kiper yang Asli Inggris kata Eric Steele

Baca: Prediksi Susunan Pemain Jerman vs Belanda di Kualifikasi Euro 2020, Duel Timo Werner vs Van Dijk

"Alhamdullilah keberadaannya cukup diterima oleh warga sekitar, ini karena Ishoma memiliki keunikan sambal dan rasa ayam geprek yang berbeda dengan yang sudah ada, dan minuman dengan cita rasa yang unik," tutur Teguh.

"Dan yang utama adalah rasa yang tidak kalah dengan brand terkenal yang sudah ada serta harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat golongan menengah ke bawah."

Lebih jauh Teguh mengatakan dengan pengelolaan yang profesional, Ishoma berharap bisa berkontribusi memajukan ekonomi umat di tengah serbuan restoran impor yang sudah ada. Masyarakat mempunyai pilihan baru dengan menu yang lebih bervariatif dan menarik.

"Kita juga menggratiskan masyarakat yang ingin berbuka puasa Senin dan Kamis di Ishoma. Semua makanan dan minumam yang dijual di Ishoma juga sudah bisa diorder lewat Go Food dan siap ada juga di Grab Food atau pesenan khusus seperti nasi kotak dan lain-lain untuk rapat, dan acara-acara khusus lainya," kata Teguh.

'Ishoma' sendiri akan di resmikan simbolis sekaligus pengenalan menu baru pada Minggu 8 September 2019 di Jalan Pramuka Nomor 11 Mampang Pancoran Mas, Kota Depok. 

Ia juga  juga memberikan peluang usaha kepada masyarakat umum yang ingin bekerjasama.

I

Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved