Breaking News:

Sejak 2014, Tunaiku Kucurkan Pinjaman Rp 2,5 Triliun

Tunaiku memberikan layanan perbankan bagi mereka yang membutuhkan, bukan hanya mereka yang menginginkan

istimewa
Managing Director Amar Bank Vishal Tulsian saat memaparkan mengenai peran Amar Bank dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTATunaiku, produk andalan Amar Bank yang merupakan pelopor fintech di Indonesia, saat ini telah melayani lebih dari 300 ribu nasabah.

Sebanyak  70 persen nasabahnya meminjam lebih dari satu kali.

"Kami telah mengucurkan Rp 2,5 triliun pinjaman sejak tahun 2014, ini menunjukkan tren yang positif dan sustain," kata Vishal Tulsian, Direktur Utama Amar Bank, Senin (23/9/2019).

Aplikasi Tunaiku sendiri yang diunduh lebih dari 3 juta kali.

Mencapai visi 200 juta senyum pada tahun 2025 mendatang, Vishal menyebut sekarang makin nyata. 

Baca: 6 Hotel Murah Bogor Dekat Stasiun, Tarif di Bawah Rp 200 Ribu per Malam

"Kami ingin menyediakan layanan perbankan bagi mereka yang membutuhkan, bukan hanya mereka yang menginginkan, disini target kami adalah mereka yang belum atau kurang terlayani oleh layanan perbankan,” kata Vishal.

Vishal mengatakan, memimpin sebuah bank yang memiliki produk unggulannya fintech Tunaiku mempunyai tantangan tersendiri. 

Sebagai fintech bank harus memadukan kultur start-up dengan tetap menjalankan prinsip kehati-hatian dan tata kelola bank.

"Menjembatani perbedaan serta mendorong dan memotivasi para karyawan Amar Bank untuk tumbuh bersama dan semakin mengasah keahlian mereka, merupakan kebanggan saya sebagai pemimpin mereka," kata Vishal Tulsian.

Baca: Gojek dan PT AIA Financial Akan Sediakan Solusi Asuransi untuk Pengguna dan Mitra

Vishal Tulsian baru saja mendapatkan meraih penghargaan TOP CEO 2019 yang merupakan bagian penghargaan Top Finance 2019.

M. Lutfi Handayani, Ketua Penyelenggara Top Finance 2019 memaparkan dasar pemilihan Amar Bank menjadi pemenang TOP CEO 2019 dilihat berdasarkan pertumbuhan aset yang naik secara signifikan, naik sekitar dua kali lipat.

"Ini merupakan prestasi yang perlu diapresiasi. Tentunya hal tersebut tak terlepas dari dukungan CEO dan tim yang ada di bawahnya," kata Lutfi.

Amar Bank juga merupakan bank yang sangat commit dengan generasi milenial dan tentu ini akan membawa dampak yang positif dalam bentuk spirit inovasi dan spirit pelayanan.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved