Breaking News:

Pasca Gempa dan Tsunami, Epson Kembali Operasikan Layanan Sales & Service di Kota Palu

Pada 10 Oktober 2019 nanti Epson akan segera meresmikan kembali beroperasinya Epson Sales & Service (ESS) di Kota Palu.

HANDOUT
Epson Sales & Service (ESS) di Jalan Juanda No. 58 Palu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bencana gempa dan tsunami sempat membuat dunia  bisnis di Kota Palu, Sulawesi Tengah, hancur. Kini aktivitas bisnis di kota tersebut kembali menggeliat.

Produsen peralatan kantor Epson Indonesia misalnya. Pada 10 Oktober 2019 nanti Epson akan segera meresmikan kembali beroperasinya Epson Sales & Service (ESS) di Kota Palu.

Layanan ESS Epson dibuka di Jalan Juanda No. 58 Palu yang akan mencakup layanan penjualan dan purna jual untuk seluruh produk Epson, seperti printer, pemindai (scanner), dan proyektor.

"Epson Indonesia memahami kebutuhan para pelanggan, bukan hanya dengan memastikan jangkauan distribusi produk yang luas, solusi yang dapat dinikmati pelaku bisnis hingga pengguna rumahan, dan tentunya kenyamanan karena pelayanan purna jual hadir di tengah-tengah masyarakat," ujar  Riswin Li, Marketing Division Head PT Epson Indonesia.

Layanan ESS Epson menyediakan informasi produk-produk terbaru Epson, lengkap dengan solusi yang dibutuhkan. Kehadiran ESS bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia secara luas, terutama untuk sektor bisnis dengan didukung layanan perbaikan kurang dari tiga hari.

Baca: Jokowi Tak Menjawab Pertanyaan Wartawan tentang Penangkapan Musisi Ananda Badudu

"Target pelayanan kami adalah kurang dari tiga hari untuk penyelesaian perbaikan. Kedepannya, kami berharap Epson lndonesia dapat secara berkesinambungan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, sesuai kebutuhan, bahkan melebihi ekspektasi mereka," papar Riswin Li, Marketing Division Head PT Epson Indonesia.

Baca: Fahri Hamzah dan Budiman Sudjatmiko Resmi Angkat Koper dari Senayan

ESS Palu menyediakan layanan mulai pukul 09.00 – 16.00 WITA. Epson saat ini memiliki 28 ESS, sudah termasuk 16 Epson Sales & Service (ESS) serta 207 Epson Authorized Service Partner (EASP) di lebih dari 100 kota di Indonesia.

Berita Populer
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved