Isi Ulang Saldo Brizzi Kini Bisa Pakai Aplikasi Traveloka

Dengan kerjasama ini para pengguna kartu Brizzi yang memiliki smartphone Android berfitur NFC dapat melakukan transaksi di aplikasi Traveloka.

Isi Ulang Saldo Brizzi Kini Bisa Pakai Aplikasi Traveloka
TRIBUNNEWS/REYNAS
Direktur Konsumer Bank BRI Handayani dengan President Traveloka Group of Operations Henry Hendrawan di acara kerjasama pengisian layanan top-up Brizzi melalui aplikasi Traveloka di kantor BRI Pusat, Jakarta, Senin (7/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) mengumumkan kerjasama pengisian layanan top-up Brizzi melalui aplikasi Traveloka di kantor BRI Pusat, Jakarta, Senin (7/10/2019).

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani menyebut dengan kerjasama ini para pengguna kartu Brizzi yang memiliki smartphone Android berfitur NFC dapat melakukan transaksi di aplikasi Traveloka.

"Peluncuran ini mengukuhkan Traveloka sebagai platform digital pertama yang memungkinkan kemudahan pengguna mengisi ulang saldo yang elektronik Brizzi," ucap Handayani.

Menurutnya pengembangan digital payment ecosystem serta less cash society di Indonesia menjadi komitmen utama dalam perjalanan bisnis Bank BRI .

"Brizzi telah menjadi alat pembayaran bagi semua kalangan, di antaranya untuk melakukan pembayaran saat berbelanja di gerai supermarket atau merchant, pembayaran akses tol, kereta commuter line, MRT, Transjakarta, bus Damri, dan lainnya," paparnya.

Baca: Enggan Salami Surya Paloh di Gedung DPR, Mega Makin Akrab dengan SBY di HUT TNI

President Traveloka Group of Operations Henry Hendrawan menaruh harapan kerjasama ini dapat meningkatkan kenyamanan para pengguna.

"Sebagai platform Travel dan Lifestyle terbesar di Indonesia, kami ingin memudahkan mobilitas pengguna kami dalam berpergian. Dengan bertambahnya jaringan jalan tol di Indonesia. kami ingin membantu pengguna kami yang masih kesulitan mengisi ulang uang elektronik," kata Henry.

Baca: Jelang Pelantikan Presiden, Ini Gambaran Kabinet Jokowi 2019-2024, Ada yang Terpental dan Bertahan

Pengguna aplikasi Traveloka yang memiliki kartu Brizzi dan smartphone Android ber-NFC dapat melakukan isi uang saldo dengan melakukan beberapa langkah mudah.

Di antaranya memiliki fitur NFC pada smartphone yang aktif, update aplikasi Traveloka versi 3.15.3 ke atas, nominal saldo mulai Rp 10.000 hingga Rp 999,999.

Baca: Arief Pouyono, Gerindra: Revisi UU KPK Pesanan Para Bandit Pencuri Uang Negara

Henry menjelaskan para pengguna yang melakukan minimum transaksi top-up sebesar Rp 100 ribu akan mendapatkan potongan sebesar 20 persen atau maksimum Rp 30 ribu untuk setiap transaksi.

"Program promo berlaku mulai 10-30 Oktober 2019 setiap Senin dan Selasa," kata dia.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved