BNI Syariah Targetkan Pembiayaan Rp 3 Miliar di Festival Industri Halal

BNI Syariah mendukung pengembangan UMKM dalam festival industri halal (Depok Halal Festival 2019) yang berlangsung di Main Atrium D

BNI Syariah Targetkan Pembiayaan Rp 3 Miliar di Festival Industri Halal
ist
Pemimpin BNI Syariah Wilayah Jabodetabek Plus, Ali Muafa (lima dari kanan) dalam acara Depok Halal Festival 2019 yang berlangsung di Main Atrium D-Mall Depok. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BNI Syariah mendukung pengembangan UMKM dalam festival industri halal (Depok Halal Festival 2019) yang berlangsung di Main Atrium D-Mall Depok, 7-20 Oktober 2019.

Sebanyak 10 UMKM dan institusi dari berbagai sektor turut memeriahkan acara ini, diantaranya fintech, perbankan syariah, halal cosmetic, moslem fashion, halal travel & hotel, halal food, halal drink.

Pemimpin BNI Syariah Wilayah Jabodetabek Plus, Ali Muafa berharap perhelatan Depok Halal Festival 2019 bisa meningkatkan perkembangan sektor UMKM.

Baca: Catatan yang Menunjukkan Buruknya Lini Tengah Manchester United

Baca: Tersangka Pembunuhan Sopir Angkot di Depok Ternyata Residivis Kasus Narkoba

Ali mengatakan BNI Syariah menargetkan pembiayaan sebesar Rp 3 miliar dan DPK sebesar Rp 1 miliar selama periode penyelenggaraan acara.

“Pada kesempatan ini, BNI Syariah siap memberikan layanan pembukaan rekening tabungan Tabungan BNI iB Hasanah, Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah, dan Tabungan BNI Bisnis iB Hasanah."

"BNI Syariah juga menyediakan produk tabungan untuk anak yaitu BNI Tunas iB Hasanah dan tabungan BNI Baitullah iB Hasanah versi Anak. Selain itu, masyarakat juga dapat mengajukan pembiayaan mikro BNI IB Hasanah, Griya iB Hasanah, BNI iB Hasanah Card, dan produk travel haji dan umroh yang bekerjasama dengan BNI Syariah,” kata Ali Muafa, Rabu (9/10/2019).

Sementara Wali Kota Depok, Muhammad Idris berharap acara ini bisa memaksimalkan potensi perekonomian daerah.

"Termasuk membuka peluang bagi kemajuan serta perkembangan usaha masyarakat terutama di Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di kota Depok," tuturnya.

Acara Depok Halal Fest 2019 ditargetkan bisa mendatangkan pengunjung minimal 1.000 orang per hari.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved