Kompetisi Tropical Green Roof Award 2019 Tantang Pengembang Mendesain Atap yang Lebih Hijau

OGRA 2019 mengangkat tema 'Tropical Green Roof System' untuk merangsang praktisi properti merancang sistem green roof yang cocok untuk iklim tropis

Kompetisi Tropical Green Roof Award 2019 Tantang Pengembang Mendesain Atap yang Lebih Hijau
HANDOUT
Onduline Indonesia tahun ini kembali menggelar menggelar sayembara desain Onduline Green Roof Award (OGRA) 2019 bertema 'Tropical Green Roof System' untuk para professional di bidang arsitektur, desainer interior, pengembang, konsultan perencana dan kontraktor pelaksana. Kontes ini ditutup pada 30 Oktober 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAOnduline Indonesia menggelar sayembara Onduline Green Roof Award (OGRA) 2019 untuk para professional di bidang arsitektur, desainer interior, pengembang, konsultan perencana dan kontraktor pelaksana.

Sayembara design arsitektur ini merupakan agenda rutin Onduline Indonesia setiap dua tahun sekali dan telah digelar sejak tahun 2013. Kompetisi ini berfokus pada sayembara design atap proyek properti.

Nah, di kompetisi tahun ini, OGRA 2019 mengangkat tema 'Tropical Green Roof System' untuk merangsang para praktisi properti merancang sistem green roof yang cocok untuk iklim tropis Indonesia.

Termasuk pula, bagaimana sistem tersebut dapat terpasang pada atap bangunan dengan memperlihatkan berbagai isu teknik green roof seperti kemampuan tahan air, sistem drainase dan lain-lain.

Diperpanjang

Ketua Penyelenggara sekaligus Marketing Communications Manager Onduline Indonesia Reissa Siregar menyatakan, pihaknya memperpanjang fase pengumpulan materi lomba kepada semua peserta hingga tanggal 30 Oktober 2019. 

“Jadi, rekan-rekan yang ingin mengikuti lomba ini tidak perlu khawatir. Masih panjang waktunya untuk menyiapkan konsep dan membuat karya desain atap ramah lingkungan yang menarik. Batas akhir pengiriman karya kami perpanjang menjadi 30 Oktober,” ujar Reissa dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Selasa (8/10/2019).

Ini Regulasinya

Reissa menjelaskan, ada aturan yang harus diikuti para peserta sayembara. Salah satunya gagasan desain adalah karya asli peserta dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba apapun.

“Kami memberikan kebebasan kepada peserta untuk menentukan sistem atap hijau yang akan mereka gunakan," ujarnya.

Onduline Indonesia tahun ini kembali menggelar menggelar sayembara desain Onduline Green Roof Award (OGRA) 2019 bertema 'Tropical Green Roof System' untuk para professional di bidang arsitektur, desainer interior, pengembang, konsultan perencana dan kontraktor pelaksana. Kontes ini ditutup pada 31 Oktober 2019.
Onduline Indonesia tahun ini kembali menggelar menggelar sayembara desain Onduline Green Roof Award (OGRA) 2019 bertema 'Tropical Green Roof System' untuk para professional di bidang arsitektur, desainer interior, pengembang, konsultan perencana dan kontraktor pelaksana. Kontes ini ditutup pada 30 Oktober 2019. (HANDOUT)
Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved