Oyo Inves 300 Juta Dollar AS di Bisnis Sewa Kamar Kos-kosan

Oyo Life menawarkan program khusus diskon 20 persen dari total biaya sewa satu bulan bagi para penyewa baru yang bergabung di Oktober 2019.

Oyo Inves 300 Juta Dollar AS di Bisnis Sewa Kamar Kos-kosan
TRIBUNNEWS/REYNAS
Country Head for Emerging Business Oyo Hotels & Homes Indonesia, Eko Bramantyo di peluncuran Oyo Life di Satrio Tower, Jakarta, Rabu (9/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jaringan Oyo Hotels & Homes Indonesia meluncurkan produk penyewaan tempat tinggal jangka panjang berupa rumah kos-kosan atau indekos untuk merespons perkembangan kebutuhan kos-kosan dari kalangan profesional muda dan pelajar.

Country Head for Emerging Business Oyo Hotels & Homes Indonesia Eko Bramantyo meyakini bisnis kost di bawah brand Oyo Life sangat diminati pasar milenial.

Ia menyebut nilai investasi untuk bisnis barunya ini mencapai 300 juta dollar AS.

"Kami percaya kini saat yang tepat mengembangkan bisnis ke segmen akomodasi jangka panjang guna melayani kebutuhan penyewaan tempat tinggal berkualitas," kata Eko di Satrio Tower, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Dia mengatakan, Oyo berkomitmen mengembangkan industri hospitality di Indonesia setelah berhasil membuat jaringan hotel yang diklaim terbesar di Indonesia kurang dari setahun.

Baca: Soal Revisi UU KPK, Pengamat: Jokowi Ngikuti Maunya Parpol atau Maunya Rakyat?

"Kehadiran Oyo Life ini membuat kami semakin yakin dapat mencapai ekspansi di 100 kota sebelum target waktu yang ditentukan," kata dia.

Baca: Cerita Aksi Heroik Sopir Truk Colt Diesel Kejar dan Tabrak Mobil Perampok Hingga Hantam GT Balaraja

Business Head Oyo Hotels & Homes Indonesia Noopur Choudary menambahkan kerjasama win-win solution yang ditawarkan Oyo Life untuk konsumen dan pemilik properti membuat prospek bisnis indekos sangat positif.

Baca: Kisah Asmara Istri Tentara Berujung Maut: Jayanti Dikenal Perempuan Ulet, Meski Jadi Korban KDRT

"Kami memahami maraknya perubahan dinamikan pasar milenial. Namun mereka masih mencari pengalaman berbasis komunitas yaitu di dalam kost. Hal inilah yang ingin dijawab oleh hadirnya Oyo Life," ujar Noopur.

Oyo Life menawarkan program khusus diskon 20 persen dari total biaya sewa satu bulan bagi para penyewa baru yang bergabung di Oktober 2019.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved