Perum Jamkrindo Meraih Dua Penghargaan Global Perfomance Excellence Award 2019

Perum Jamkrindo mengirimkan 2 tim untuk mengikuti ajang inovasi Ace Team yaitu tim SIMR dan SIPP.

Perum Jamkrindo Meraih Dua Penghargaan Global Perfomance Excellence Award 2019
Ist/Tribunnews.com
Perum Jamkrindo berhasil mendapatkan dua penghargaan pada ajang 25th APQO International Conference and Indonesia Quality & productivity Convention (IQPC) 2019 yang diselenggarakan pada 14-16 Oktober 2019 di Legian Bali. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perum Jamkrindo meraih dua penghargaan bertaraf internasional sekaligus dalam Global Perfomance Excellence Award (GPEA) 2019 yang diselenggarakan di Bali.

Kedua penghargaan tersebut adalah Best In Class dalam kategori keunggulan bisnis untuk korporasi dan APQO President’s Award for Demonstrated Excellence 2019 khusus untuk Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto.

Kedua penghargaan diserahkan di Bali pada Selasa (15/10/2019) dalam rangkaian kegiatan 25th Asia Pacific Quality Organization (APQO) Internasional Conference serta Indonesia Quality and Productivity Convention (IQPC) 2019.

Dalam penyelenggaraan GPEA 2018 di Dubai, Uni Emirat Arab, Perum Jamkrindo meraih penghargaan Best In Class dalam kategori kinerja dan keunggulan bisnis untuk korporasi.

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto menjelaskan, penghargaan yang diterima perusahaan selama dua tahun berturut-turut tersebut menjadi refleksi atas kerja keras perusahaan dalam menjaga kinerja bisnis yang unggul dan kualitas produk yang handal. ”Penghargaan ini bisa menjadi momentum bagi Perum Jamkrindo untuk terus menjaga kinerja bisnis yang unggul dan meningkatkan kualitas produk,” kata Randi.

Baca: Bantu Sesama, Perum Jamkrindo Selenggarakan Donor Darah

Selain meraih dua penghargaan, Perum Jamkrindo juga mengirimkan dua tim untuk mengikuti Lomba Invovasi Ace Team.

Keduanya mendapatkan apresiasi berupa 3 star recognation.

Perum Jamkrindo adalah satu-satunya badan usaha milik negara (BUMN) di bidang penjaminan.

Melalui bisnis intinya, Perum Jamkrindo berusaha mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.

Kontribusi Perum Jamkrindo dilaksanakan melalui penyediaan layanan penjaminan sehingga UMKM memiliki kesempatan untuk mendapat akses modal dari lembaga keuangan.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved