REA Group Umumkan Joint Venture, Ciptakan Pasar Properti Digital Terbesar di Singapura dan Indonesia

Pada tanggal 8 Oktober 2018, REA Group telah menandatangani perjanjian untuk membangun perusahaan gabungan (Joint Venture) dengan 99.co, digital.

REA Group Umumkan Joint Venture, Ciptakan Pasar Properti Digital Terbesar di Singapura dan Indonesia
Rea Group
REA Group telah menandatangani perjanjian untuk membangun perusahaan gabungan (Joint Venture) dengan 99.co, digital, pada 8 oktober 2019 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA, 9 Oktober 2019 -- Pada tanggal 8 Oktober 2018, REA Group telah menandatangani perjanjian untuk membangun perusahaan gabungan (Joint Venture) dengan 99.co, digital. Hal ini semakin mengukuhkan REA Group untuk menciptakan pasar properti terbesar di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia dan Singapura. Property market yang berkantor pusat di Singapura

Gabungan dari dua perusahaan ini akan menawarkan properti marketplace paling besar di  Singapura dan Indonesia sekaligus juga menjadi platform digital property terbaik untuk pelaku industri properti dalam membantu mengembangkan bisnis mereka.

Baca: Rumah123: Terus Meningkat, Pencari Informasi Properti Didominasi Milenial

Joint venture ini akan memaksimalkan pengetahuan dan kemampuan REA Group sebagai perusahaan properti digital nomor satu di Australia juga Asia Tenggara yang menjadi tujuan utama bagi pencari properti di seluruh Australia, Malaysia, Hong Kong, dan Thailand.

REA Group, CEO Owen Wilson mengatakan: “Pasar Singapura sudah siap untuk disruption. Pelanggan kami di pasar ini menginginkan mitra industri sejati yang dapat memberikan produk terkemuka. Bergabung bersama 99.co akan mengukuhkan kehadiran kami sebagai yang terbesar untuk customer dan juga listing properti.

Dikombinasikan dengan keahlian dan pengalaman kami di negara-negara lain di mana kami adalah pemimpin pasar yang signifikan, hal ini akan menghadirkan peluang fantastis untuk secara cepat meningkatkan pangsa pasar kami di negara-negara ini.”

Selain itu, perusahaan Joint venture ini akan memanfaatkan kewirausahaan atau entrepreneurship dari CEO dan juga Co-founder 99.co, Darius Cheung. Didirikan pada tahun 2014, 99.co di bawah kepemimpinan Cheung, berhasil meningkatkan pengguna sebanyak 32 kali dalam dua tahun terakhir.

Sebelum mendirikan 99.co, pada tahun 2005 Cheung mendirikan tenCube, start-up keamanan seluler Singapura yang diakuisisi oleh McAfee pada 2010 dalam kesepakatan senilai $ 25 juta.

“Selama 2 tahun belakangan ini kami mengagumi inovasi dan speed yang dilakukan oleh Darius bersama dengan tim. Kombinasi dari team kami yang solid, teknologi terbaik, digital expertise dan customer relationship akan mempercepat kemampuan kami dalam berkompetisi dan memenangkan persaingan di Singapura dan Indonesia,” tutur Henry Ruiz selaku Chief Strategy Officer REA Group dan CEO REA-Asia.

Baca: Rumah 123.com Selenggarakan Property Day 2019

“Kesempatan yang benar-benar luar biasa untuk bergabung dengan kekuatan tingkat dunia seperti REA Group, perusahaan yang juga berbagi pendekatan yang menekankan dan tertuju pada customer,” tutur Cheung. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved