Asetku Optimis Salurkan Dana di Akhir Q4 Sampai Dengan Rp 5 Trilliun

Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini Financial Technology (Fintech) menjadi bagian dari puncak acara Bulan Inklusi Keuangan salah satunya Asetku

Asetku Optimis Salurkan Dana di Akhir Q4 Sampai Dengan Rp 5 Trilliun
ist
Financial Technology (Fintech) menjadi bagian dari puncak acara Bulan Inklusi Keuangan, salah satunya Asetku 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk mewujudkan dan mendukung misi pemerintah untuk capai inklusi keuangan 75%, Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dengan dukungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) bersinergi menyelenggarakan acara “Financial Expo (FinExpo) & Sundown Run 2019.

Acara yang berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 17-20 Oktober 2019 di Mall Kota Kasablanka merupakan puncak acara Bulan Inklusi Keuangan (BIK) yang diperingati di bulan Oktober tiap tahun.

Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini Financial Technology (Fintech) menjadi bagian dari puncak acara Bulan Inklusi Keuangan salah satunya Asetku.

Sebagai platform Fintech Peer to Peer Lending (P2P) yang telah terdaftar dan diawasi OJK, merupakan suatu kebanggaan Asetku dapat menjadi bagian dari acara yang di ikuti oleh Bank, LPS, Asuransi, dan rekan-rekan LJK lainnya.

Andrisyah Tauladan, Direktur Asetku meyakini dengan adanya sinergi antara Lembaga Jasa Keuangan Bank dan Non Bank akan lebih cepat dalam mencapai inklusi keuangan 75%.

Baca: Kuartal II, Asetku Targetkan Salurkan Dana Pinjaman Rp 500 Miliar

Sinergi antar LJK seperti ini perlu dilakukan lebih sering.

Sinergi bisa dalam bentuk apapun baik pameran, seminar edukasi, dan bentuk kerjasama lainnya, karena hal ini sangat berperan dalam meningkatkan inklusi keuangan.

"Tujuan kami semua disini sama yaitu untuk meningkatkan inklusi keuangan dan tidak lupa juga literasi yang sama pentingnya. Jadi kita bergerak bersama,” katanya.

Dengan adanya acara ini, diharapkan masyarakat mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan LJK hingga melakukan transaksi di Bulan Inklusi Keuangan.

Tentunya akan banyak promo menarik yang ditawarkan oleh masing-masing LJK.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved