Keppel Land dan Metland Meluncurkan Perumahan Baru di Jakarta Timur, Mulai Rp 1,5 Miiar

Proyek ini terletak secara strategis di atas lahan tanah seluas tujuh hektar yang dekat dengan berbagai fasilitas komersial seperti AEON Cakung, IKEA

Keppel Land dan Metland Meluncurkan Perumahan Baru di Jakarta Timur, Mulai Rp 1,5 Miiar
ist
Alex Lee, General Manager, Keppel Land; Supardi Ang, Head of Residential, Keppel Land; Nitik Hening, Director of PT Metropolitan Land Tbk 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAKeppel Land Limited (Keppel Land) dan PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) mengumumkan peluncuran Fase 1 Wisteria, sebuah proyek perumahan di Cakung, Jakarta Timur.

Wisteria akan menyediakan 381 unit rumah, di mana 141 unit akan tersedia untuk dijual di fase ini.

Proyek ini terletak secara strategis di atas lahan tanah seluas tujuh hektar yang dekat dengan berbagai fasilitas komersial seperti AEON Cakung, IKEA, serta sekolah dan rumah sakit ternama.

Goh York Lin, Presiden Keppel Land Indonesia mengatakan, peluncuran Wisteria dilakukan seiring dengan fokus pemerintah untuk meningkatkan infrastruktur dan konektivitas Jakarta Timur, seperti pembangunan jalan tol layang dan jalur MRT.

Melalui standar kualitas juga mutu yang tinggi, kami optimistis Wisteria akan mendapat permintaan tinggi baik dari calon penghuni maupun investor.

"Kami juga akan terus meningkatkan aliansi kami dengan Metland untuk memperluas eksistensi kami di Indonesia,” katanya.

Baca: Pengendara Motor Ini Selip, Tubuhnya Jatuh lalu Terlindas Ban Truk di Sidoarjo

Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk., mengatakan, proyek ini akan menjadi sebuah perumahan berkualitas dengan konsep unik dan memiliki konstruksi premium.

Hal ini dimungkinkan berkat pengalaman kami selama lebih dari dua dekade sebagai pemimpin real estate terkemuka di Indonesia, serta kepiawaian mitra kami, Keppel Land, pengembang perumahan terkemuka di Asia.

Menyusul keberhasilan kolaborasi perdana kami, The Riviera at Puri di Tangerang, Jabodetabek, kami percaya bahwa kami dapat mencapai hasil yang sama di proyek ini.

Ke depan, kami akan terus memanfaatkan kemitraan yang kuat dan sinergis dengan Keppel Land untuk memajukan posisi kami di sektor real estate Indonesia.”

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved