Ada 'Hutan Kota' di Kawasan Apartemen Woodland Park Residence, Kalibata

PT Pardika Wisthi Sarana menerapkan konsep eco-living dalam membangun Woodland Park Residence di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Ada 'Hutan Kota' di Kawasan Apartemen Woodland Park Residence, Kalibata
HANDOUT
Woodland Park Residence, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hunian dengan nuansa hijau tetap menjadi magnet kuat untuk memasarkan properti ke masyarakat urban seperti Jakarta.

Grup Daniland dengan bendera PT Pardika Wisthi Sarana misalnya, menjadikan kawasan hijau dengan aneka tanaman yang rindang sebagai senjata memasarkan proyek hunian high rise apartemen terbarunya, Woodland Park Residence, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Mengusung tagline 'A place for healthy living at South Jakarta', hampir 80 persen area apartemen ini merupakan area hijau, hal ini membuat tinggal di Woodlandpark Residence serasa tinggal di sebuah 'hutan alami'.

"Kicauan burung dipagi hari akan menjadi nuansa alam untuk memulai hari di kawasan hunian seluas kurang lebih 3,2 ha," ungkap Achmad Setiadi, Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana, Senin (21/10/2019).

Dia menjelaskan, dalam membangun Woodland Park Residence pihaknya menerapkan konsep eco-living yang unitnya ditawarkan dalam beberapa tipe, mulai dari Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 2 Bedroom + 1 sampai tipe luxurios, Townhouse dan Penthouse.

Baca: Realme XT Dipersenjatai Prosesor Snapdragon 712, Pemrosesan Gambar Jadi Cepat dan Multitasking

Di Woodland Park Residence pihaknya menyiapkan fasilitas modern untuk kebutuhan hunian urban seperti tree pit dengan pohon-pohon tua dan rindang seluas 960 m2, swimming pool, children pool, sky lounge, gym serta triple-play  yang terdiri dari televisi kabel, akses internet broadbadn dan telepon.

Baca: Samsung Dikabarkan Akan Luncurkan Galaxy A91 Sebelum Tutup Tahun


"Nilai jual lainnya dari apartemen ini adalah lokasinya yang mudah diakses transportasi publik seperti Stasiun KRL Commuter Line dan dekat dengan CBD, pusat perbelanjaan, rumah sakit, pusat kuliner durian," ungkap Achmad Setiadi.

Hal ini karena apartemen ini berada dalam satu kawasan yang terintegrasi Stasiun KRL Duren Kalibata dan Plaza Kalibata, serta tidak jauh dari Stasiun LRT Cawang dan halte Transjakarta. 

Dari apartemen ini juga terdapat airport shuttle tujuan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdanakusuma Airport.

Achmad Setiadi menambahkan, untuk lebih memikat end-user, Woodland Park Residence memberikan kemudahan cara bayar melalui program KPA Khusus dengan cicilan Rp 5 jutaan per bulan, dan terbatas hanya untuk 10 unit.

Pihaknya juga memberikan penawaran menarik kepada pembeli tipe investor berupa Rental Guarantee 8 persen per tahun selama 2 tahun sebagai pengahasilan pasti dengan kondisi unit fully furnished serta gratis iuran pemeliharaan lingkungan (IPL) selama 2 tahun dengan Non-Refundable Booking Fee sebesar Rp 15 juta.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved