Breaking News:

Raih Indonesia Best Brand Awards 2019, Tunaiku Telah Salurkan Pinjaman Rp 2,5 Triliun

Jumlah nasabah yang dilayani Tunaiku capai 300 ribu nasabah dengan jumlah pinjaman lebih dari Rp2,5 triliun

istimewa
Direktur Utama Amar Bank Vishal Tulsian 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tunaiku menerima penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2019 yang diadakan di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Hotel, Kamis (24/10/2019).

Penghargaan yang diberikan oleh CMO Global bekerja sama dengan World Federation of Marketing Professionals ini diterima oleh Direktur Utama Amar Bank Vishal Tulsian.

Penghargaan ini mengukuhkan posisi Tunaiku sebagai pionir fintech bank yang sukses memberikan perubahan positif kepada masyarakat Indonesia melalui layanan fintech.

Vishal Tulsian, Direktur Utama Amar Bank mengungkapkan, penghargaan ini menjadi bukti bahwa strategi pemasaran Tunaiku dalam meningkatkan literasi keuangan serta menjangkau unbankable people telah berjalan dengan sangat baik.

Tunaiku, sebagai pionir fintech bank dalam 5 tahun terakhir ini telah berhasil meningkatkan kredibilitasnya sebagai fintech bank yang diakui oleh masyarakat Indonesia.

Hal ini ditunjukkan dengan tingginya jumlah nasabah yang kami layani, yaitu lebih dari 300 ribu nasabah.

Baca: Amar Bank, Tunaiku Tambah Modal Rp 500 Miliar

"Dengan jumlah pinjaman lebih dari Rp2,5 triliun yang dicapai dalam kurun waktu yang singkat," katanya.

Indonesia Best Brands Awards merupakan penghargaan independen untuk memberikan pengakuan kepada brand-brand yang telah sukses mengembangkan praktek inovasi dan pemasaran yang efektif di Indonesia.

Tidak hanya didasarkan pada valuasi keuangan, penghargaan ini juga didasarkan pada preferensi konsumen sekaligus dalam rangka meningkatkan pengetahuan mengenai marketing di kalangan komunitas profesional dan menjadi ajang inspirasi untuk keunggulan-keunggulan di bidang pemasaran.

Misi dari penghargaan ini adalah untuk memberikan edukasi dan menyebarkan pentingnya branding di Indonesia.

Penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2019 penilaiannya dilakukan oleh Dewan Juri yang merupakan kerjasama antara CMO Global dengan partner riset World CSR Day dan World Federation of Marketing Professionals.

Melalui riset, CMO Global mengidentifikasi para profesional atau perusahaan yang memiliki kontribusi yang tinggi dalam membawa perubahan positif di masyarakat.

Kriteria penghargaan ini adalah; Pertama berdasarkan persepsi internal, di dalam organisasi dan persepsi eksternal diimbangi dengan kredibilitas, pencapaian, dan kontribusi nilai pada bisnis. Kedua adalah track record kinerja dan prestasi.

Dan ketiga adalah nilai, integritas, dan keseimbangan bisnis-sosial yang merupakan kompetensi yang esensial.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved