MNC Bank Perkenalkan Program KTA Payroll

KTA Payroll tersebut diharapkan dapat memenuhin kebutuhan finansial karyawan dengan penyediaan dana melalui proses cepat dan bunga rendah.

MNC Bank Perkenalkan Program KTA Payroll
KONTAN
MNC Bank 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk memperkenalkan program KTA Payroll. Ini adalah Kredit Tanpa Agunan yang menjadi nilai lebih bagi perusahaan-perusahaan dengan payroll di bank tersebut.

"MNC Bank terus melakukan konsolidasi serta fokus pada bisnis sesuai dengan rencana Bisnis Bank yang telah dicanangkan, yaitu konsumer dan retail bisnis," ujar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dalam pernyataannya, Kamis (31/10/2019).

Ia menyebut, KTA Payroll tersebut diharapkan dapat memenuhin kebutuhan finansial karyawan dengan penyediaan dana melalui proses cepat dan bunga rendah.

Baca: Akuntan Sektor Publik Berperan Vital dalam Revolusi Industri 4.0

Baca: Prediksi Susunan Pemain Kalteng Putra vs Persib Liga 1 2019, Tuan Rumah Tanpa Pahabol dan OK John

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming AC Milan vs SPAL di Bein Sports 2, Ini Susunan Pemainnya

Salah satu keunggulan dari produk KTA Payroll MNC Bank adalah peruntukan fasilitas pinjaman kepada karyawan tetap, kontrak maupun outsource sepanjang memenuhi persyaratan sesuai perjanjian.

Sehingga, dengan program tersebut, perseroan dapat menggenjot kinerja baik penyaluran kredit maupun penghimpunan dana murah.

Hingga September 2019, total aset MNC Bank mencapai Rp 11,08 triliun dan liabilitas Rp 9,63 triliun atau masing-masing tumbuh 3,6 persen dan 3,4 persen dari periode yang sama di tahun sebelumnya.

Pertumbuhan aset didorong peningkatan penyaluran kredit, yang pada kuartal III 2019 mencapai Rp8,1 triliun atau tumbuh 7,6 persen.

Adapun penyaluran kredit telah mencapai 96 persen dari target dengan porsi penyaluran terbesar pada sektor konsumer. Sementara penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) pada kuartal III 2019 mencapai Rp 9 triliun atau tumbuh 5,9 persen.

Berita ini tayang di Kompas.com dengan judul: Genjot Kredit, MNC Bank Perkenalkan KTA Payroll

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved