Top Up Saldo Mandiri E-Money Kini Bisa Lewat LinkAja

pengguna Mandiri e-money dapat melakukan top up saldo dan update saldo e-money mereka pada aplikasi LinkAja

Top Up Saldo Mandiri E-Money Kini Bisa Lewat LinkAja
Hari Dharmawan
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Mandiri dan PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) bersinergi dalam meningkatkan akses masyarakat pada layanan pembayaran non-tunai.

Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi, mengatakan tujuan sinergi ini agar megoptimalisasikan jaringan pembayaran, dan mengakselerasi pencapaian keberhasilan gerakan nasional non-tunai.

"Dengan sinergi antar Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini diwujudkan dalam bentuk akseptasi pembayaran LinkAja pada merchant mandiri di berbagai lini usaha," ucap Hery dalam keterangan tertulis, Jumat (1/11/2019).

Ia menambahkan, berbagai usaha merchant ini dianataranya online e-commerce Bukalapak dan Blili, transportasi Citilink dan Dwidaya, book store Gramedia, dan kawasan wisata Taman Safari Indonesia.

Selain itu ia menyebutkan, dengan kerja sama ini juga pengguna Mandiri e-money dapat melakukan top up saldo dan update saldo e-money mereka pada aplikasi LinkAja. Fitur ini sudah dimulai sejak September 2019.

"Kerja sama ini juga dapat memperkuat jaringan akseptasi retail merchant Bank Mandiri, terutama untuk transaksi menggunakan kode QR. Serta diharapkan dapat meningkatkan transaksi EDC di merchant Mandiri dari pengguna LinkAja.," lanjut Hery.

Direktur Utama Finarya Danu Wicaksana, mengemukakan kerja sama strategia ini merupakan wujud komitmen kami dalam akselerasi digitalisasi transaksi pada seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

"Dan juga berharap dengan kehadiran fasilitas layanan isi saldo kartu Mandiri e-money, dan perluasan penerimaan transaksi di berbagai merchant Bank Mandiri, dapat memberikan pilihan layanan bagi pengguna setia kami," ujar Danu.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved