GoPay dan Filantropi Indonesia Gaungkan Pekan Donasi Online

Program ini bertujuan membantu organisasi dan yayasan nonprofit mengatasi masalah sosial dan meningkatkan pengumpulan donasi publik.

GoPay dan Filantropi Indonesia Gaungkan Pekan Donasi Online
TRIBUNNEWS/REYNAS
Pekan Donasi Online Indonesia sebuah program kampanye dan aksi penggalangan donasi online nasional dalam acara Next Generousion: Festival Filantrop Muda 2019 di Epiwalk Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - GoPay bersama Filantropi Indonesia meluncurkan Pedoeli Indonesia (Pekan Donasi Online Indonesia), sebuah program kampanye dan aksi penggalangan donasi online nasional di acara Next Generousion: Festival Filantrop Muda 2019 di Epiwalk Epicentrum, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

Head of Corporate Communications GoPay, Winny Triswandhani mengatakan program ini bertujuan membantu organisasi dan yayasan nonprofit mengatasi masalah sosial dan meningkatkan pengumpulan donasi publik.

Ia menuturkan GoPay hadir memberi pemanfaatan donasi digital yang lebih aman, mudah, dan transparan.

“Ribuan organisasi dan yayasan nonprofit di Indonesia membawa misi luar biasa untuk mengatasi berbagai masalah sosial di Indonesia dan banyak di antaranya yang bergantung pada donasi publik. Kami mengenalkan masyarakat kemudahan donasi digital,” paparnya.

Menurut Winny, upaya ini merupakan bagian dari program GoPay for Good untuk memudahkan masyarakat berdonasi dan membantu lembaga dan yayasan dalam meningkatkan pengumpulan donasi publik.

Co-Chair Badan Pengarah Filantropi Indonesia, Erna Witoelar mengatakan sejak awal tahun ini pihaknya bekerja sama dengan GoPay dalam mengenalkan filantropi digital ke berbagai lembaga filantropi dan masyarakat luas.

Erna menjelaskan memiliki visi yang sama dengan GoPay yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta misi untuk membantu lembaga filantropi memiliki sistem pengumpulan donasi yang lebih rapi, aman, mudah dan transparan.

“Kami mengapresiasi GoPay yang selalu memastikan bahwa 100 persen jumlah yang didonasikan langsung diterima oleh masing-masing lembaga. Mengingat jangkauan pengguna GoPay di seluruh Indonesia yang cukup luas, kami juga yakin GoPay dapat membantu lembaga-lembaga filantropi di Indonesia untuk menjangkau lebih banyak donatur,” tandasnya.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved