Sambut Festival 11.11, Lazada Sebar Voucher Rp 11 miliar

Platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, Lazada kembali menggelar festival 11.11 untuk konsumen di Indonesia.

Sambut Festival 11.11, Lazada Sebar Voucher Rp 11 miliar
TRIBUNNEWS.COM/HARI
Konferensi pers festival Lazada 11.11 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  azada kembali menggelar Festival 11.11. Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan, festival 11.11 ini sebagai ajang diskon terbesar dalam satu hari pada tahun ini.

'"Bukan hanya diskon terbesar, Lazada juga menyediakan voucher dengan nilai total hingga Rp 11 miliar, 11 juta penawaran ekslusif dari berbagai kategori dan fitur shoppertainment," ucap Monika, pada konferensi pers di Ritz Carlolton, Jakarta. Selasa (5/11/2019).

Ia menambahkan, ajang 11.11 ini menjadi momen bagi Lazada untuk menghadirkan kemeriahaan, kegembiraan, dan tradisi baru di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Dengan pilihan produk brand yang lebih bergaam dari tahun lalu.

Senior Vice Presiden Traffic Operations Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro menyebut voucher dengan nilai total Rp 11 miliat akan didistribusikan melalui beragam channel yang ada di Lazada.

Baca: Lagi Cari Hape? Tiga Smartphone Ini Ditawarkan dengan Harga Spesial di Mega Sale 11.11

"Total Rp 11 miliar itu pada beragam channel , dan dapat diperoleh dengan cara bermain game online yang ada di aplikasi lazada, seperti LazGames, LazCity Wonderland, dan Gues it! King. " ujarnya di Ritz Carlton Pacific Place, Selasa (5/11/2019).

"Selain itu untuk mengantisipasi permintaan dalam pengiriman, Lazada menggaet Popbox untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam urusan pengiriman logistik," ucap Haikal.

Menurut haikal, kerja sama dengan pihak ketiga ini membuat konsumen dapat memilih dari 100 loker self-service Popbox, yang tersedia di berbagai collecting point di Jabodetabek.

Sebagai informasi, Lazada telah memulai konsep festival belanja pada tahun 2012 dengan festival 12.12 di Indonesia, dan hingga saat ini terus berinovasi.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved