Demi Milenial, Mandiri Syariah Buka Digital Branch di Thamrin dan Plaza Mandiri

Peluncuran kantor digital branch ini merupakan salah satu inovasi yang ingin ditunjukkan Mandiri Syariah kepada para nasabahnya, khususnya milenial

Demi Milenial, Mandiri Syariah Buka Digital Branch di Thamrin dan Plaza Mandiri
TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI
Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) baru saja meluncurkan kantor cabang digital (Digital Branch) di Kantor Cabang Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari pun turut hadir dan memberikan sambutannya dalam acara launching tersebut.

Ia kemudian mendampingi para nasabah yang hendak bertransaksi melalui digital branch itu.

Baca: Tren Properti Perlahan Positif, Milenial Tetap Jadi Pasar Potensial

Peluncuran kantor digital branch ini merupakan salah satu inovasi yang ingin ditunjukkan Mandiri Syariah kepada para nasabahnya, khususnya nasabah milenial.

Sehingga suasana yang dihadirkan pun sangat nyaman, mengedepankan teknologi, hal ini terlihat pula dari penyediaan fasilitas game yang bisa digunakan para nasabah.

"Kami tawarkan untuk semua nasabah, ini suasana cukup nyaman untuk para milenial karena sekarang zaman milenial. Ada untuk hobi, suasananya untuk anak muda, suasana yang berbeda," ujar Toni, dalam sambutannya pada acara tersebut.

Desain bagian dalam digital branch ini menawarkan kenyamanan dan bertema futuristik, sehingga para nasabah tentunya akan semakin mudah dalam melakukan transaksi.

Perlu diketahui, untuk meningkatkan layanan kepada para nasabah setianya ini, Mandiri Syariah membuka layanan digital Branch ini di Kantor Cabang Thamrin dan juga Plaza Mandiri Jakarta.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved