Dorong Inovasi Milenial, IFF 2019 Hadirkan Innovation Talks Hingga IdeaPitch Battle

Indonesia saat ini tengah memasuki era revolusi industri 4.0, pemerintah pun tengah menyiapkan gebrakan teknologi dan inovasi untuk menghadapi disrups

Dorong Inovasi Milenial, IFF 2019 Hadirkan Innovation Talks Hingga IdeaPitch Battle
TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI
Suasana Ideanation Future Festival 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia saat ini tengah memasuki era revolusi industri 4.0, pemerintah pun tengah menyiapkan gebrakan teknologi dan inovasi untuk menghadapi disrupsi digital.

Dalam upaya menghadapi revolusi industri 4.0 itulah, Ideanation Future Festival (IFF) 2019 pun digelar.

Pantauan Tribunnews, dalam acara yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019) yang mengusung tema 'Home of Innovation' ini, banyak agenda yang bertemakan futuristik.

Mulai dari Innovation Talks, Innovation Exhibition hingga IdeaPitch Battle. Banyak generasi milenial yang hadir dalam acara ini untuk melihat seberapa jauh Indonesia mampu menciptakan inovasi.

Seorang remaja berusia (16) Listiana mengaku senang bisa mengunjungi IFF 2019.

Baca: Demi Milenial, Mandiri Syariah Buka Digital Branch di Thamrin dan Plaza Mandiri

"Acara ini bagus ya buat generasi muda, karena bisa menunjukkan Indonesia ini mampu melahirkan inovasi lewat anak-anak muda yang punya kreativitas," kata Listiana, saat ditemui dalam acara tersebut.

Menariknya, nantinya dalam acara ini juga akan menampilkan 8 finalis yang akan unjuk gigi untuk menunjukkan ide mereka terkait inovasi dalam segmen IdeaPitch Battle.

Mereka akan mempresentasikan ide tersebut di hadapan Commisioner of Ideanation Angela Soedjana, Co-Founder Narasi Najwa Shihab, CEO of MCM Antonny Liem serta President of Grab Indonesia Ridzki Kamadibrata.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved